Posisi Aji Kembali Aman Usai Menang 2-0 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Posisi Aji Kembali Aman Usai Menang 2-0

Satuchannel.com, Kota Malang – Arema FC berhasil menang 2-0 kala melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) malam. 2 gol tersebut dikemas oleh striker veteran mereka, yakni Christian Gonzales

Dari hasil ini, posisi Pelatih Arema FC Aji Santoso dipastikan kembali aman setelah beberapa laga lalu dituntut mundur oleh Aremania. Sebab, sebelumnya Aji sempat sesumbar akan mundur jika gagal menang dalam pertandingan ini.

“Sudah sampaikan, saya diminta untuk membangun tim, bukan membentuk tim. Dan itu butuh proses, tidak bisa dalam waktu yang singkat,” ungkap Aji usai pertandingan kepada rekan wartawan.

Sementara itu, terkait hasil yang diraih timnya, ia mengaku bersyukur karena para pemainnya dapat tampil luar bisa meskipun menghadapi tim yang kuat.

“Alhamdulillah menang meskipun dalam keadaan sulit. Kita motivasi pemain hingga akhirnya bisa menang dua kosong,” terang mantan pelatih Timnas U-23 itu

Ditambahkan Aji, salah satu alasan timnya dapat menang adalah permainan disiplin antar lini. Sehingga para pemain Bali United tidak dapat membobol gawang Singo Edan hingga peluit panjang berakhirnya pertandingan.

“Saya sampaikan kepada pemain agar bermain disiplin dan terus menyerang. Yang terpenting adalah punya fighting spirit tinggi,” ucapnya.(GUM)

Kanal Terkait