Polresta Mojokerto Bagikan Perlengkapan Kesehatan Dan Bingkisan Natal Ke Tempat Peribadatan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Polresta Mojokerto Bagikan Perlengkapan Kesehatan Dan Bingkisan Natal Ke Tempat Peribadatan
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Polresta Mojokerto Bagikan Perlengkapan Kesehatan Dan Bingkisan Natal Ke Tempat Peribadatan

SATUKANAL.COM, MOJOKERTO– Dalam rangka pengamanan Natal 2020 dan Tahun baru 2021 (Nataru), Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi, S.I.K.,M.I.K. bersama dengan Anggota Polres Mojokerto Kota melaksanakan patroli dan pengecekan gereja.

Patroli tersebut dimulai sejak tanggal 22 Desember, hingga puncak malam pergantian tahun tanggal 31 Desember. Patroli tersebut dilakukan dengan melakukan pengecekan, hampir di seluruh lokasi peribadatan di Kota Mojokerto secara bergantian.

Lokasi pengecekan pertama dilakukan di Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) Pulorejo Dawar Blandong. Kemudian lokasi kedua yakni, pengecekan Gereja Allah Baik, lokasi pengecekan ketiga di Gereja GBI Rock, kemudian lokasi pengecekan keempat, sekaligus yang terakhir yakni GKJW Penompo.

Baca Juga :  Bencana Banjir Jotangan, Pemkab Mojokerto Serahkan Bantuan Logistik

Seluruh proses pengecekan tersebut dimulai dari mengecek perlengkapan kesehatan seperti alat pengecek suhu, tempat cuci tangan, kemudian jarak antar kursi, dll. Dalam patroli pengecekan tersebut, jarak antar kursi sangat diperhatikan, karena dalam penerapan social distancing harus benar dilakukan.

Tak hanya itu setelah melakukan pengecekan Kapolresta Kota Mojokerto beserta jajarannya memberikan persediaan perlengkapan kesehatan. Tak lupa Kapolresta Kota Mojokerto juga memberikan bingkisan natal pada masing- masing tempat peribadatan.

Baca Juga :  Pantau Upaya Pengelolaan Limbah Medis Pandemi Covid-19, Menko PMK Kunjungi Lokasi Pengelolaan Mojokerto

Kapolresta Kota Mojokerto Beserta jajarannya berharap agar kegiatan peribadatan umat berjalan dengan lancar, dan tetap menerapkan protkes sesuai anjuran pemerintah. Sehingga pasca peribadatan umat selesai tidak menimbulkan kasus covid-19 terbaru.

 

 

 

Pewarta: Yuni Shafera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait