Polres Mojokerto Beri SIM Gratis Pebulutangkis Putra Daerah Peraih Emas Pon 2021 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
8B64D314-95B7-4539-868F-2BCB66E4A546-c7e9d593
Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar (kanan) memberikan penghargaan kepada Desima Aqmar Syarafina di ruang kerja Kapolres Mojokerto.
BERITA Kanal Straight

Polres Mojokerto Beri SIM Gratis Pebulutangkis Putra Daerah Peraih Emas Pon 2021

Satukanal.com, Mojokerto – Polres Mojokerto memberikan apresiasi seorang atlet yang telah berhasil mengharumkan nama Jawa Timur khususnya Mojokerto, dengan prestasi meraih medali emas dalam cabang olah raga bulutangkis di gelaran Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Papua 2020.

Atlet itu bernama Desima Aqmar Syarafina, gadis berusia 21 tahun, warga Mergelo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto.

Desima berserta keluarganya datang ke Polres Mojokerto dengan disambut langsung oleh Kapolres Mojokerto, AKBP Apip Ginanjar dan Penjabat Utama Polres Mojokerto, Jum’at (22/10/2021).

AKBP Apip Ginanjar mengucapkan, selamat dan merasa bangga atas prestasi dan keberhasilan Desima meraih medali emas untuk Jawa Timur khususnya Mojokerto.

Pihaknya memberikan apresiasi dan penghagaan berupa SIM gratis untuk sang Desima

“Selamat atas keberhasilan adek Desima Aqmar Syarafina meraih medali emas cabor bulu tangkis pada pergelaran Pon Papua 2020, di sini kami turut bangga atas keberhasilam adek Desima membawa medali emas untuk Jawa Timur khususnya untuk Mojokerto semoga dengan apresiasi ini bisa menambah semangat adek untuk meningkatkan prestasi ke tingkat yang lebih tinggi,” katanya.

Sementara itu Desima dan keluarga juga turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Mojokerto atas apresiasi dan penghargaannya.

“Terimakasih untuk bapak Kapolres Mojokerto yang telah menyambut saya dan keluarga dengan baik. Terimakasih atas sambutan dan apresiasi yang diberikan Polres Mojokerto, saya akan lebih giat berlatih agar bisa memebawa nama baik Indonesia di ajang Internasional,” ujarnya.

Desima berharap, keberhasilannya di ajang PON Papuan bisa menjadi motivasi anak-anak muda di Jawa Timur untuk lebih giat berlatih dan bisa meraih prestasi, baik tingkat nasional maupun internasional.

“Semoga keberhasilan saya bisa menjadi motivasi untuk anak anak Jawa Timur khususnya Mojokerto untuk lebih giat berlatih supaya dapat mengharumkan nama Mojokerto ataupun  Jawa Timur, lebih baik lagi bisa mengangkat nama Indonesia di ajang Internasional,” pungkas Desima.

 

Baca Juga :  Bupati Mojokerto Jenguk Korban Pohon Tumbang di Jolotundo

Pewarta: Hermansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait