Polres Malang Kota Tingkatkan Keamanan Antisipasi Teror - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kapolres Malang Kota AKBP Hoiruddin Hasibuan (Gum)
BERITA

Polres Malang Kota Tingkatkan Keamanan Antisipasi Teror

Satuchannel.com, Kota Malang – Kasus teror yang menimpa Mapolda Sumatra Utara membuat seluruh jajaran Polri kian waspada. Tidak terkecuali Kota Malang, Polres Malang Kota pun kini terus meningkatkan antisipasi kecaman teror yang rentan menimpa institusi polisi Indonesia ini.

Kapolres Malang Kota, AKBP Hoirudin Hasibuan mengatakan antisipasi teror dikerahkan secara maksimal dengan berkordinasi antar lembaga dan masyarakat. Antisipasi dilakukan berupa peningkatan jumlah personel yang beroperasi bersama jajaran Polsek, lalu pantauan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Musrenbang RPJMD, Sutiaji : Relokasi Anggaran Jadi Poin Penting

“Antisipasi teror terus ditingkatkan. Kita lakukan pantauan dan pendekatan terus ke masyarakat. Selain itu, kami pun berkordinasi dengan institusi lain, khususnya dengan Polres Malang,” ucap Hoirudin saat ditemui Rabu (5/7).

Dalam hal ini, daerah Kabupaten Malang dinilai Hoirudin memang sering terjadi aksi terorisme. Sehingga, tidak menutup kemungkinan teror tersebut meluas ke Kota Malang.

Menurutnya, beberapa yang dicurigai hingga kini masih dominan di daerah Kabupaten Malang. Saat ditanyai lokasi jelasnya, Hoirudin nampaknya enggan berkomentar.

Baca Juga :  Pemkot Malang Optimis Tembus Target Pertumbuhan Ekonomi Nasional

“Yang terpenting antisipasi keamanan kita tingkatkan terus. Soal lokasi-lokasi yang dicurigai adanya teror masih dalam pantauan,” tambahnya. (GUM)

Kanal Terkait