Polres Malang Kota Bagikan 22 Hewan Kurban Kepada Warga - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Polres Malang Kota Bagikan 22 Hewan Kurban Kepada Warga

Satuchannel.com, Kota Malang – Tercatat ada 22 hewan kurban yang disembelih Polres Malang Kota untuk diberikan kepada warga sekitar. Hewan tersebut diantaranya, sapi sebanyak 3 ekor dan kambing 19 ekor. Dengan demikian, daging hewan kurban ini akan dibagikan kepada 250 warga sekitar yang sudah menerima kupon.

Kapolres Malang Kota, AKBP Hoiruddin Hasibuan mengatakan, kegiatan ini rutin dilaksanakan pada momen hari Raya Idul Adha. Agar berjalan tertib, pihaknya sudah membentuk kepanitian yang dipimpin oleh Kompol Natalius Sugroho.

Baca Juga :  Jelang Idul Adha, Pedagang Kambing Masih Sepi Pembeli

“Kita sudah bentuk panitia untuk pembagian, agar penyalurannya berjalan tertib dan sesuai harapan kita,” kata Hoiruddin, sapaan akrabnya, Sabtu (02/09).

Bagi Hoirudin, momen Idul Adha diharapkan dapat menjadi semangat para anggotanya untuk bekerja tulus dengan pengabdian. Seperti tagline milik Polri yaitu, profesional, modern dan terpercaya (promoter).

“Selain itu, kegiatan ini juga menciptakan kerukunan antar anggota, karena mereka saling bergotong – royong saat menyembelih hewan dan membagikannya,” ungkapnya. (GUM)

Baca Juga :  ACC Gubernur, Safe House Kawi Aktif Kembali

Kanal Terkait