Polres Kota Malang Kembali Ungkap Kasus Narkoba | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Polres Kota Malang Kembali Ungkap Kasus Narkoba

Satuchannel.com, Kota Malang – Polres Kota Malang hari ini, Rabu (12/4), melalui Kasubbag Humasnya, AKP Nunung Anggraeni membeberkan kasus pengedaran dan pemakaian narkoba, kasus sabu-sabu dengan tersangka inisial EM dan AH. Penangkapan terjadi pada tanggal 5 april, minggu lalu.

Menurut keterangan, tersangka EM alias Anto merupakan seorang pemakai sabu-sabu sejak awal 2017. Sedangkan AH alias Sini merupakan Pengedar yang sudah menjalankan aksinya sejak tahun lalu, 2016 pertengahan.

Baca Juga :  Tim Satgas Reklame Terapkan Cara Style humble Dan Egaliter, Atasi Pemilik Reklame Guna Sadar Pajak

“Narkoba yang dikonsumsi EM merupakan jenis sabu-sabu seberat 0,31 Gram yang dikelabui dengan bungkus permen relaxa. Harganya sendiri sebesar Rp 425 ribu untuk satu klip dan sudah mengonsumsi sabu-sabu sebanyak enam kali”, ujarnya.

Sedangkan untuk AH sendiri, Nunung menambahkan bahwa total yang dimiliki AH sebanyak 6 klip dengan berat 2,34 gram untuk diedarnya. ” 2,34 Gram tersebut seharga Rp 2,3 juta dan menurut kesaksian tersangka, barang yang didapat berasal dan sedang ditunggunya dari Madura”, ungkap Nunung. (GUM)

Baca Juga :  Pemkot Malang Gelar KIP Award 2020, Guna Atasi Tuntutan Masyarakat Akan Keterbukaan Informasi Publik

Kanal Terkait