SATUKANAL.COM
Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pelempar Petasan di Garasi Rumah Bupati
Foto : Sejumlah Polisi Menunggu di Depan Rumah Bupati Haryanti Sutrisno
BERITA HIGHLIGHT ISU PILIHAN STRAIGHT NEWS

Polisi Kantongi Ciri-ciri Pelaku Pelempar Petasan di Garasi Rumah Bupati

SATUKANAL, KEDIRIPolres Kediri telah mengantongi ciri-ciri pelaku teror pelempar petasan yang menyasar rumah Bupati Kediri Haryanti Sutrisno pada hari Minggu dini hari tadi.

Kasat Reskrim Polres Kediri AKP Gilang Akbar menuturkan, berdasarkan pemeriksaan CCTV yang ada telah diketahui beberapa ciri-ciri pelaku pelemparan petasan kedalam garasi rumah milik Bupati.

“Identifikasi pelaku, tingginya sekitar 170 cm-an, badannya tidak terlalu gemuk tidak terlalu kurus, dari hasil CCTV (pelaku) terlihat menggunakan atasan berwarna merah, dan celana jeans,” jelas Gilang, Minggu (16/8/2020) siang.

Baca Juga :  Penggali Pasir di Kediri Temukan Struktur Batu-bata Kuno Hingga Terowongan

Ia melanjutkan, untuk dugaan sementara kasus ini hanya teror dari orang yang tidak menyukai Bupati Haryanti dan sanak keluarga Bupati.

“Untuk tindakan motifnya apa sementara masih kita telusuri dahulu, dugaannya saat ini ya hanya teror orang yang tidak senang,” katanya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rumah Bupati Kediri yang ada di Jalan Soekarno Hatta diteror orang tidak dikenal, pelaku membuang sebuah petasan dengan sebuah tulisan bernada mengancam.

Baca Juga :  Puluhan Orang di Kabupaten Kediri Terjaring Razia Yustisi Didenda 100 Ribu

Kejadian tersebut terjadi pada pukul 3 dini hari tadi, Minggu (16/8/2020).

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait