Polisi Belum Periksa Terduga Pelaku Pembunuh Istri di Blitar, Gegara Positif Covid - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Terduga pelaku saat menjalani perawatan intensif di RS (Gilang Bachtiar/satukanal)
BERITA Kanal Straight

Polisi Belum Periksa Terduga Pelaku Pembunuh Istri di Blitar, Gegara Positif Covid

Satukanal.com, Blitar – Kepolisian Resort Blitar hingga kini belum bisa memeriksa terduga pelaku pembunuhan Elvi Novianti (47 tahun) Warga Kelurahan Bence, Kecamatan Garum, Kabupaten Blitar lantaran dinyatakan positif Covid-19.

Kasatreskrim Polres Blitar AKP Ardiyan Yudo saat ditemui di ruanganya mengatakan, terduga pelaku setelah dilakukan perawatan dan dilakukan swab di rumah sakit Ngudi Waloyo Wlingi ternyata dinyatakan terkonfirmasi positif Covid 19.

Saat ini laki-laki (57 tahun) itu tengah menjalani perawatan dan isolasi di rumah sakit.

“Ya memang hasil tersebut diketahui setelah pihak rumah sakit melakukan swab, ternyata didapati pelaku terkonfirmasi positif covid 19,” katanya, Sabtu (9/10/2021).

Dia juga mengatakan, saat ini Satgas Covid juga melakukan tracking terhadap warga yang sebelumnya menolong terduga pelaku pembunuhan itu saat mencoba bujuh diri di bawah jembatan.

“Untuk kelanjutan tracing kontak erat saat evakuasi terduga pelaku pembunuhan istri di Blitar kami serahkan ke pihak terkait, kami hanya melakukan penyelidikan terkait kematian korban kemarin,” ujarnya

Sementara, saat ini, petugas masih terus memintai keterangan saksi-saksi dan menunggu keterangan dari terduga tersebut, karena terduga mengalami luka parah dikepala dan bedasarkan keterangan medis ada gumpalan darah di otak yang menyebabkan terduga linglung.

“Kita masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi sambil menungu terduga keluar dari rumah sakit,” tutupnya.

 

 

Pewarta: Gilang Bachtiar

Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait