Pino Belum Kunjung Tunjukan Semangat Kala Latihan | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Pino Belum Kunjung Tunjukan Semangat Kala Latihan

Satuchannel.com, Kota Malang – Marquee Player Arema FC, Juan Pablo Pino nampaknya belum juga menunjukkan perbaikan performa kala sesi latihan di Stadion Kanjuruan, Kabupaten Malang, Senin (5/6). Pelatih Arema, Aji Santoso melihat, belum ada semangat dari Pino untuk masuk dalam jajaran line-up tim Singo Edan.

Diterangkan Aji, saat menjalani sesi latihan, mantan pemain Galasataray dan AS Monaco ini terlihat biasa saja. Jadi tak ada sesuatu yang ingin ditonjolkan. Menurutnya, performa Pino bahkan masih di bawah kualitas pemain lokal yang dimiliki Arema.

“Jadi, kalau Pino tidak ada niat mengubah karakternya, sampai kapanpun tidak akan masuk line-up dan berkostum Arema,” tegas Aji.

Sampai sekarang, Tercatat pemain berkebangsaan Colombia ini sudah 2 laga tidak masuk susunan pemain Singo Edan.

Menurut Aji, jika Pino mampu menunjukan semangatnya bisa saja kesempatan bermain diberikan kepadanya. Sebab, banyak pemain Arema yang bakal absen saat melawan Perseru Serui Di Stadion Gajayana, Kota Malang, Sabtu (10/6).

Sebut saja Hanif Sjahbandi, Bagas Adi Nugroho, Kurnia Mega, dan menyusul Adam Alis yang dipanggil untuk memperkuat Timnas U-22 kontra Kamboja. Kemudian Artur Cunha yang tak kunjung fit dari cederanya, terbukti dengan tidak hadirnya Artur kala latihan, senin (5/6) kemaren. (GUM)

Kanal Terkait