Pindah Tugas ke Provinsi, Kursi Sekda  Jombang Sementara Kosong - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Pindah Tugas ke Provinsi, Kursi Sekda  Jombang Sementara Kosong
Sekda Jombang, Akhmad Jazuli Kiri pada foto saat pantau prokes di Jombang (Foto: Anggit Puji/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Pindah Tugas ke Provinsi, Kursi Sekda  Jombang Sementara Kosong

Satukanal.com, Jombang – Usai Akhmad Jazuli dilantik menjadi staf ahli Gubernur Jawa Timur, kursi jabatan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Jombang bakal kosong.

Seperti yang diketahui, Khofifah Indar Parawansa, Gubernur Jatim telah resmi melantik 6 pejabat tinggi pratama (Eselon II). Salah satu dari 6 orang tersebut Akhmad Jazuli yang sebelumnya menjabat sebagai Sekda Jombang, Jum’at (24/9/2021) lalu.

Dalam pelatikan tersebut Akhmad Jazuli diamanahi sebagai Staf Ahli Gubernur Jatim bidang kemasyarakatan dan sumber daya manusia (SDM) berdasarkan Surat Keputusan (SK) Gubernur Jatim nomor 821.2/4445/204/2021.

Baca Juga :  Atlet Jombang Sabet Medali Emas di PON XX Papua

Hal tersebut dibenarkan oleh Akhmad Jazuli, bahwa dirinya telah dilantik menjadi Staf Ahli Gubernur Jawa Timur. Mengenai kekosongan jabatan yang ia tinggalkan, nantinya akan ditunjuk Plh oleh Bupati Jombang.

“Saya mulai aktif di Staf Gubernur bulan depan (Oktober). Nanti akan ditunjuk Bupati sebagai Plh saya,” ucapnya pada, Selasa (28/9/2021).

Akhmad Jazuli mengungkapkan, sebelum kepindahannya ke Surabaya menjadi Staf Ahli pihaknya memastikan tidak ada pekerjaan atau tugasnya yang terbengkalai selama menjabat di Pemkab Jombang.

Baca Juga :  Diklaim Atasi Covid-19, Molnupiravir Banyak Dilirik Berbagai Negara

“Sebelum ada Plh, semua masih tanggung jawab saya, ketika sudah ada Plh koordinasi pasti ada, agar semua tetap berjalan dengan baik,” pungkasnya.

Pewarta : Anggit Puji
Editor : Adinda

    Kanal Terkait