Piala Pra-musim, Persik Kediri Belum Tentukan Pelatih Kepala - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Piala Pra-musim, Persik Kediri Belum Tentukan Pelatih Kepala
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Piala Pra-musim, Persik Kediri Belum Tentukan Pelatih Kepala

Satukanal.com, KediriPersik Kediri menggelar latihan perdana, menjelang Piala Pra-musim Menpora 2021 di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (1/3/2021). Secara resmi menjadi kali pertama latihan, sebelumnya tidak ada kejelasan terkait kompetisi Liga 1, dari PT LIB.

Sebanyak 20 pemain tergabung latihan, dengan komposisi pemain lama dan trial (percobaan), untuk persiapan piala pra-musim Menpora mendatang, yang ditetapkan tanggal 21 Maret 2021.

“Hari ini kita memulai latihan hari pertama, untuk persiapan piala pra-musim bulan 21 Maret nanti,” kata Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah, kepada Satukanal.com, Senin (1/3/2021).

Baca Juga :  Susunan Pemain Persik Melawan Persela Lamongan

Dia juga mengungkapkan masih belum menentukan secara pasti komposisi pemain untuk piala pra-musim 2021. Pemain yang memperkuat Persik di Liga 1 sebelumnya, masih diprioritaskan seperti Septian Bagaskara, Faris Aditama, Bayu otto, Yusuf Maulana, dan Dani Saputra.

Untuk pemain yang bersifat trial, juga dilakukan dari sebagian berdomisili areal wilayah Kediri. Keputusan lebih lanjut, pihakanya akan melakukan diskusi dengan pelatih kepala untuk komposisi pemain di piala pra-musim 2021.

“Untuk sekarang kita masih belum menentukan komposisi pemain. Karena untuk komposisi, masih perlu diskusi dengan pelatih kepala. Dan saat ini masih menunggu pelatih Kepala dulu,” terangnya.

Baca Juga :  Jelang Hari Paskah, 720 Personil Gabungan Amankan Gereja Kota Kediri

Pihaknya menyebutkan sudah mengincar beberapa nama pelatih kepala untuk tim Persik Kediri. Masih dalam proses negosiasi, mengincar sejumlah tiga nama pelatih lokal, dengan lisensi AFC-Pro.

“Pelatih sudah ada beberapa nama, namun masih belum bisa saya sampaikan. Liga pra-musim ini dapat menjadi evaluasi, untuk menyeleksi pemain yang bermain di Liga 1 nanti,” pungkasnya.

 

 

 

 

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait