PHRI Kota Malang Usulkan Pengunjung Hotel dan Restoran Sudah Tervaksin - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
PHRI Kota Malang Usulkan Pengunjung Hotel dan Restoran SUdah Tervaksin
Salah satu hotel di Kota Malang (Foto: Ilustrasi Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

PHRI Kota Malang Usulkan Pengunjung Hotel dan Restoran Sudah Tervaksin

Satukanal.com, Malang – Pasca dibuka kembalinya pusat perbelanjaan di Kota Malang, kini Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Malang berencana mengajukan usulan uji coba penggunaan aplikasi Peduli Lindungi di sejumlah hotel dan restoran.

Ketua PHRI Kota Malang, Agoes Basoeki mengungkapkan pihaknya akan mengajukan usulan kepada PHRI Jawa Timur (Jatim) untuk uji coba penggunaan aplikasi Peduli Lindungi di 12 Hotel dan 5 restoran di Kota Malang.

Baca Juga :  Level PPKM Kota Malang Turun, BOR Tinggal 22 Persen

“Kita nanti dari PHRI itu yang direncanakan kami ajukan ke DPD PHRI Jawa Timur, mengajukan akan di uji coba kurang lebih ada 17. 5 resto, sisanya hotel,” ujar Agoes

Dia menuturkan dengan adanya penggunaan aplikasi Peduli Lindungi dapat memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan karyawan hotel atau restoran utamanya di Kota Malang.

“Pihak hotel lebih tenang, tamunya akan lebih terkontrol dan protokol kesehatan (Prokes) terjaga. Dengan peduli lindungi itu, otomatis kan yang hadir itu sudah tervaksin,” tambahnya

Baca Juga :  Harga Melambung, Tomat Jadi Komoditas Penyumbang Angka Inflasi Kota Malang

Lebih lanjut, Agoes mengatakan, karyawan hotel yang tergabung dalam PHRI Kota Malang dipastikan telah tervaksin seluruhnya.

“Sekitar 4500 karyawan hotel yang tergabung dalam PHRI sudah tervaksin 100 persen. 36 anggota PHRI juga sudah dapat sertifikat CHSE (Cleanliness, Health, Safety, dan Environment),” tutup Agoes.

 

 

Pewarta: Chosa Setya Ayu Widodo
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait