Pertandingan Liga 3 Persedikab Bisa Ditonton Via Streaming - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG20211015133948-6fe1ee3e
BERITA Kanal Sport

Pertandingan Liga 3 Persedikab Bisa Ditonton Via Streaming

Satukanal.com, Kediri – Persedikab (Persatuan Sepak Bola Kediri Kabupaten) bakal melakoni laga perdanana Liga 3 Regional Jawa Timur (Jatim) melawan Persem Mojokerto di Stadion Brawijaya, Selasa (9/11/2021) pekan depan.

Media Officer Persedikab Kediri, Dhimas Andika mengatakan timnya masuk jajaran grup A bersama PSID Jombang, Persem Mojokerto, PSBI Kabupaten Blitar, Persekam Metro FC Kabupaten Malang. Untuk pertandingan grup A, laga kick off di Stadion Brawijaya dimulai tanggal 6 November mendatang.

Pelaksanaan pertandingan ini akan digelar tanpa penonton, hal ini terkait protokol kesehatan Covid-19. Namun setiap laga pertandingan ini dapat disaksikan melalui siaran via streaming, online.

Baca Juga :  Laga Perdana Lawan Persem Mojokerto, Persedikab Menang Telak 1 - 6

“Penonton bisa menyaksikan pakai streaming, untuk teknisnya seperti apa kita masih koordinasi dengan Asprov,” ungkap Media Officer Persedikab Kediri Dhimas Andika, kepada satukanal.com, Selasa (2/11/2021).

Dia menjelaskan hak penyiaran pertandingan klub liga 3 Regional Jatim ini dipegang oleh Asprov. Maka perlu dilakukan koordinasi lebih lanjut, proyek penyiaran dengan tim bentukan asprov.

“Kita kordinasi dulu dengan tim projeknya Asprov seperti apa. Kalau diroad liga itu semuanya milik asprov,” ujarnya.

Baca Juga :  Persedikab Siapkan Skema Adu Pinalti Lawan PSPK Pasuruan

Dhimas menjelaskan setelah melawan Persem Mojokerto di Stadion Brawijaya, Selasa (9/11) pekan depan. Tanding kembali, Jumat (12/11) melawan Persekam Metro FC. Dilanjutkan, Senin (15/11) melawan PSID Jombang dan terakhir babak penyisihan Kamis (18/11) melawan PSBI Blitar.

Keseluruhan pertandingan ini dibagi menjadi 2 sesi per hari, yakni jam 13.15 siang, dan jam 15.15 sore. “Sudah ada pengaturan jadwal dari sejak seminggu yang lalu. Dari Asprov mengirimkan  jadwal ke kita,” pungkasnya.

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait