SATUKANAL.COM
BERITA

Pertama Kali Digelar di Malang, BCA Expo Targetkan 10 Ribu Pengunjung

Untuk pertama kalinya, kegiatan rutin PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yakni BCA Expo akan digelar di Kota Malang. Ditargetkan menggaet 10 ribu pengunjung, akan ada 15 merek mobil dan 7 merek motor dari 18 dealer, juga menggandeng Araya yang menawarkan berbagai produk barunya.

Kepala Kantor Wilayah VII BCA Jo Rudy Kurniawan mengungkapkan, expo akhir tahun tersebut bakal diadakan di Taman Indie Araya, selama dua hari mulai 28-29 September 2019 mendatang.

Tak hanya menyediakan kebutuhan kendaraan maupun properti, expo juga bakal memberikan penawaran produk dan promo menarik dari anak perusahaan BCA. Seperti BCA Insurance, BCA Life, BCA Sekuritas dan BCA Syariah.

Menurut Jo Rudy, kegiatan tersebut merupakan acara extravaganza yang ditujukan untuk service pada nasabah setia BCA.

“Expo ini bukan semata untuk meningkatkan produk yang belum mencapai target, tapi lebih dikemas dengan konsep customer engagement. Kami serius menghadirkan acara ini, agar warga Malang merasakan adanya expo besar,” tuturnya.

Para customer serta nasabah yang diundang bisa one stop shopping, baik fasilitas pembelian hingga pembiayaan.

Beberapa promo yang ditawarkan misalnya, fasilitas Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

Yakni berupa bunga KPR fixed selama 3 tahun sebesar 6,75 persen serta ada diskon 20 persen untuk asuransi jiwa.

Selain itu, untuk Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) memberikan bunga spesial dan diskon administrasi sebesar Rp 1 juta, serta Free upgrade Personal Accident s/d Rp 5O juta (BCA Life).

Sementara itu, Kredit Sepeda Motor (KSM) hadir dengan tambahan potongan angsuran dari Rp 50 ribu menjadi Rp 60 ribu.

Juga dari BCA Syariah yang menyediakan hadiah Iangsung untuk setiap pembukaan rekening.

Selain itu, subsidi setoran awal Rp 100 ribu untuk pembukaan rekening TRIB dan gift voucher belanja sebesar Rp 1 juta untuk pembiayaan KKB BCA Syariah.

Executive Vice President Consumer Loan BCA Felicia M. Simon menambahkan, pihaknya menargetkan pengunjung 10 ribu dalam dua hari pameran tersebut.

“Kami juga menargetkan transaksi expo bisa mencapai Rp 100 miliar dan target SPK sebanyak 600 transaksi,” ungkapnya.

Kanal Terkait