Persik Vs Persiraja, Ada Nuansa Perburuan Top Skor Liga 1 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_0374-62c00660
Yoseff Ezze selebrasi usai mencetak gol, (doc)
BERITA Kanal Sport

Persik Vs Persiraja, Ada Nuansa Perburuan Top Skor Liga 1

Satukanal.com, Kediri – Pemain asing Persik Kediri Youssef Azzejarri dipastikan menjadi starter lini depan saat melawan Persiraja Banda Aceh yang akan terselenggara di Stadion Moch Soebroto Magelang Jawa Tengah, Sabtu (5/11/2021) besok.

Youssef Azzejarri disiapkan sebagai starter tentunya untuk mampu menciptakan gol bagi Persik Kediri, dan mampu menambahkan gol, serta mencatatkan namanya sebagai kandidat TopSkor di BRI Liga 1 2021 – 2022.

Diketahui pada pertandingan pekan terakhir BRI Liga 1, Youssef mencatatkan namanya sebanyak 7 Gol.

Baca Juga :  Javier Roca Sebut Komposisi Pemain Persik Bermasalah Sejak Awal

Pelatih Cartaker Persik Kediri Alfiat, mengungkapkan sudah menyiapkan Youssef Azzejarri sebagai ujung tombak serangan Persik Kediri. Ditambah juga pemain asing Dionatan Macahdo (Tinga) sebagai starter, untuk memporak-porandakan pertahanan Persiraja.

“Kondisi Tinga dan Youssef siap dimainkan, jadi starter,” ungkap Alfiat, kepada satukanal.com.

Dia menjelaskan keseluruhan pemain dapat menjalankan tugasnya secara disiplin dan tanggung jawab. Sehingga mampu meraih poin dan kemenangan pada laga melawan Persiraja ini.

Baca Juga :  Javier Roca Optimis Persik Bisa Menang Lawan Arema Fc

Disebutkan oleh Alfiat, keseluruhan pemain Persiraja dinilainya berbahaya bagi lini pertahanan Persik Kediri. Termasuk Paulo Henrique Santos De Azevedo, yang produktif sebanyak 6 gol, mencatatkan namanya di kandidat TopSkor sementara BRI Liga 1 musim ini.

Pertandingan ini diperkirakan bakal berjalan sengit, Alfiat berpesan kepada seluruh pemainnya untuk tetap waspada. “Semua pemain bahaya, dari semua lini per lini tetap disiplin tanggung jawab,” tutupnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

    Kanal Terkait