Persik Vs Bali United, Getuk: Peluang Kita 50:50 - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG-20210317-WA0056-5e050763
BERITA Kanal Sport

Persik Vs Bali United, Getuk: Peluang Kita 50:50

Satukanal.com, Kediri – Pelatih Persik Kediri Joko Susilo optimis meraih poin di pertandingan perdana Liga 1 melawan Bali United di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK), Jumat (27/8/2021) besok.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, optimistis itu didasari modal Confident (percaya diri) dan team work (kerjasama tim) yang kuat di skuat asuhannya.

“Untuk Bali United, secara invidual pemain dan tim kita tau semua, mereka rata-rata berkualitas. Kami harus mnghadapi dengan confident dan team work, dan itu sudah kami persiapkan punya keyakinan untuk bisa mengambil poin,” ungkap Joko Susilo saat Pre Match Press Conference, Kamis (26/8/2021).

Baca Juga :  Tony Ho Pilih Persedikab Ketimbang Klub Liga 1: Mereka Tidak Tulus

Dia mengatakan timnya saat ini dalam keadaan sangat siap untuk melakoni pertandingan perdana. Bahkan jauh lebih bagus dibandingkan saat bertanding di Piala Menpora tahun lalu.

Menurut Joko analisa peluang kemenangan Persik Kediri, melawan Bali United besok sangat berimbang, sebesar 50:50 persen. Meskipun secara umum diakuinya, mayoritas masyarakat pasti menjagokan skuat Bali United.

“Peluangnya sama 50:50, tapi bagi orang luar kami sadar, sudah tau semua lebih menjagokan Bali, itu wajar. Tapi kita punya confidence tadi, punya tekad kuat dan spirit cukup bagus menurut saya,” jelasnya.

Baca Juga :  Mabes Polri Terbitkan Ijin Liga 1, Syaratkan Aplikasi PeduliLindungi untuk Double Check

Sementara itu, salah satu pemain Persik Kediri Dany Saputra, mengungkapkan hal yang sama seperti Joko Susilo. Yakni mempunyai peluang kemenangan yang sama melawan Bali United di SUGBK.

Dikarenakan sama-sama saling bermain netral di SUGBK, dia yakin tidak ada yang merasakan saling diuntungkan. Sehingga yakin mampu untuk meraih poin dipertandingan perdana di Liga 1, Jumat (27/8/2021) besok.

“Sama-sama netral diluar kandang. Jadi untuk pertandingan ini tidak ada yang diuntungkan. Kita yakin pertandingan kali ini, bisa meraih poin disini,” pungkasnya.

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait