Persik Menang Tipis 1-0 Lawan KS Tiga Naga - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Menang Tipis 1-0 Lawan KS Tiga Naga
Pemanasan laga uji coba hari ini (Foto: Anis Firmansyah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Persik Menang Tipis 1-0 Lawan KS Tiga Naga

Satukanal.com, Kediri Persik Kediri kembali menggelar uji coba melawan KS Tiga Naga tim Liga 2 asal Pekan Baru, dan hasilnya skuat asuhan Joko Susilo menang tipis 1 – 0, Selasa (29/06/2021).

Dalam pertandingan yang berlangsung sore ini, Persik Kediri bermain menekan, beberapa kali peluang tercipta di babak pertama namun gagal dimaksimalkan oleh Persik Kediri. Skor 0 – 0 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Persik Kediri mendapatkan kesempatan emas dan sampai akhirnya gol tercipta di menit ke 48 oleh Antoni Putro Nugroho.

Baca Juga :  Pasar Tradisional Kediri Sepi, Penjual Daging Merana

Adanya beberapa pergantian pemain Tim Persik Kediri di babak kedua membuat gaya permainan kesebelasan Persik berubah. Sampai akhirnya serangan demi serangan tidak berhasil menjadi gol.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, cukup puas dengan hasil yang didapatkan timnya. Beberapa evaluasi akan dilakukan kedepan. “Tentu ada beberapa evaluasi dicatatan saya, menjadi pembenahan untuk latihan” jelas Getuk seusai pertandingan, Selasa, 29 Juni 2021.

Baca Juga :  Doa OK John di Hari Ulang Tahun: Berikan yang Terbaik untuk Persik

Sementara itu saat ditanyai terkait pemain asing, dirinya tak banyak berkomentar. “Bagus menurut saya, tapi jangan terlalu berekspektasi terlalu tinggi,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Frmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

Kanal Terkait