Persik Mania Doa Bersama di Depan Mess Jelang Keberangkatan Lawan Arema Fc - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211117_08364593-1d843e14
Prosesi pemberangkatan pemain Persik Kediri dikerumuni Persik Mania jelang keberangkatan lawan Arema Malang (Anis Firmansyah/Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Persik Mania Doa Bersama di Depan Mess Jelang Keberangkatan Lawan Arema Fc

Satukanal.com, Kediri – Puluhan suporter Persik Kediri memberikan dukungan kepada para pemain yang akan bertolak ke Yogyakarta untuk menjalani laga melawan Arema FC di Stadion Sultan Agung, pada Jumat (19/11/2021).

Dengan membawa aksesoris bendera Persik Mania memadati Jalan PK Bangsa, Kelurahan Banjaran, Kota Kediri, Rabu (17/11/2021) pagi. Dalam kesempatan tersebut suporter Persik

General Manager Persik Kediri M.Syarif Hidayatullah menyambut baik dukungan positif suporter Persik Mania jelang keberangkatan pagi ini. Hal itu dinilai menjadi motivasi tambahan bagi skuat Macan Putih.

Baca Juga :  Persik Kediri Keok 2 - 3 Lawan Arema FC

“Dengan mengikuti keberangkatan tim, tentunya bisa menambah motivasi dari pemain untuk laga melawan Arema FC,” ungkap Syarif, Rabu (17/11/2021).

Dia mengungkapkan, dukungan seperti yang dilakukan Persik Mania sangat diperlukan, mengingat hingga kini suporter bola belum bisa mendukung secara langsung karena kondisi masih pandemi.

Syarif berharap hal-hal positif seperti ini bisa terus berjalan, sebab dukungan menjadi hal penting untuk para pemain agar lebih termotivasi.

Baca Juga :  Lawan Arema FC, Persik Mania: Bermainlah dengan Hati, ini Kediri Jangan Malu-maluin

“Didalam Persik bukan hanya tim dan manajemen, tapi juga semuanya termasuk suporter,” ujarnya.

Diketahui Persik Kediri bakal bertemu lawan tim Arema FC pada gelaran lanjutan BRI Liga 1 series ke-tiga di Stadion di Stadion Sultan Agung Bantul Yogyakarta, Jumat (19/11/2021) pekan ini.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait