SATUKANAL.COM
Persik Kediri Target 5 Pemain U-20 Untuk Arungi Liga 1
Foto : Pelatih Persik Kediri, Budi Sudarsono
BERITA HIGHLIGHT OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Persik Kediri Target 5 Pemain U-20 Untuk Arungi Liga 1

SATUKANAL, KEDIRI – Manajemen dan Pelatih Persik Kediri kini tengah memburu pemain U-20 untuk mengarungi Liga 1 tahun 2020 yang akan terselenggara pada Oktober mendatang.

Pencarian pemain ini dilakukan lantaran adanya regulasi baru dari PT Liga Indonesia Baru (LIB) yang mengharuskan setiap klub yang berlaga di Liga 1 tahun ini memiliki setidaknya 2 pemain U-20.

Pelatih utama Persik Kediri, Budi Sudarsono mengatakan, hingga saat ini pihaknya tengah terfokus menyeleksi beberapa pemain U-20.

Baca Juga :  Film Pendek "Pekik Sunyi Kemerdekaan" Besutan FilmMakker Asal Kota Kediri Raih Nominasi di Perlombaan Kemenkraft

“Kita sudah lakukan beberapa seleksi pemain, namun hingga hari ini belum ada yang masuk kriteria kami,” jelasnya.

Ia juga mengatakan, untuk pemain Persik Kediri membutuhkan setidaknya 5 pemain.

“Kalau jumlahnya yang dicari sekitar 5 pemain, posisinya ada disayap kiri, kanan Bek kanan dan kiri stoper juga,” Jelas Budi Sudarsono dalam sebuah sesi latihan di Stadion Brawijaya, Minggu (23/8/2020) siang.

Laki-laki yang mempunyai julukan Si Ular Pyton tersebut juga mengatakan, selain skill bermain, pihaknya mencari pemain yang siap fisiknya.

Baca Juga :  KPU Resmi Tutup Pendaftaran Cabup-Cawabup Kediri

“Kita butuhnya pemain yang siap main,” katanya.

“Kita harus cari secepatnya, karena kalau sampai nanti ikutnya di pertengahan kita yang susah, nanti fisiknya tidak kuat.” Terusnya.

Budi pun menarget para pemain beru nanti sudah mengikuti latihan sebelum laga digulirkan. “Targetnya secepatnya, karena pemain kita kurang.” pungkasnya.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait