Persik Kediri Tambah Dua Pemain Asal Bandar Lampung - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Tambah Dua Pemain Asal Bandar Lampung
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Persik Kediri Tambah Dua Pemain Asal Bandar Lampung

SATUKANAL.com, KEDIRI – Tim Persik Kediri siap menyambut gelaran kompetisi pra-musim, piala Menpora tahun 2021. Sejumlah dua pemain  asal Bandar Lampung telah ditetapkan untuk mengisi komposisi slot pemain yang kosong.

Media Officer Persik Anwar Bahar Basalamah, saat ditemui sesi latihan di Stadion Brawijaya Kediri, mengatakan bahwa masih ada 2, hingga 3 slot kosong yang dibutuhkan oleh Tim Persik Kediri, .

“Kami sudah kedatangan dua pemain asal Bandar Lampung. Ada Fikri Yusron posisi kiper,
Lalu pemain sayap ada Harianto Panto,” kata Basalamah ke satukanal.com, Senin 8 Maret 2021.

Baca Juga :  Persik Vs Persiraja, Ada Nuansa Perburuan Top Skor Liga 1

Dia mengungkapkan dalam jarak dekat akan segera memenuhi komposisi slot pemain kosong dari tim yang berjuluk Tim Macan Putih ini. Selain itu, menurut hasil evaluasi pemain trial sejak Minggu lalu, sejumlah 7 pemain sudah masuk komposisi tim inti.

Dia juga mengaku telah mengantongi satu nama pelatih lokal, untuk juru arsitek dari Tim Persik Kediri tahun 2021. Namun masih belum bisa disampaikan, sebab masih terkendala dalam proses waktu.

Baca Juga :  Babak Kedua Berlanjut, Mojosari Putra Unggul 1-0 Atas Naga Mas Asri

“Kalau pelatih kita akan sampaikan 2 hari lagi. Nama pastinya kita sudah punya, segera akan kami rilis,” terangnya.

Setelah ditentukan nama pelatih, nantinya komposisi para pemain Persik Kediri akan ditentukan untuk bertahan masuk dalam skuat tim Liga 1 PT LIB mendatang.

Disebutkan dalam gelaran kompetisi pra-musim Piala Menpora 2021, pihaknya akan menerjunkan komposisi pemain lokal. “Sepanjang pra-musim pelatih akan melakukan evaluasi, untuk kelayakan di Liga 1. Semua keputusan ada di pelatih,” tutur Basalamah.

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

    Kanal Terkait