Persik Kediri Takluk 0-1 Lawan PSS Sleman, Diwarnai Kartu Merah - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Takluk 0-1 Lawan PSS Sleman, Diwarnai Kartu Merah
OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Persik Kediri Takluk 0-1 Lawan PSS Sleman, Diwarnai Kartu Merah

SATUKANAL.com, KEDIRI– Persik Kediri, terpaksa harus mengakui keunggulan PSS Sleman, dengan angka Skor 0 – 1 di pertandingan Grup C Piala Menpora, Kamis 1 April 2021.

Keunggulan skor gol semata wayang PSS Sleman dibuka oleh Nico Veles menit ke 11′. Terciptanya Gol berawal dari salah umpan pemin belakang Persik Kediri, Andri Ibo, yang diteruskan oleh Irfan Jaya, dan diumpan ke Nico Velez.

Dengan tendangan plesing pemain asing PSS Sleman Nico Veles, kiper Persik Kediri Dikri Yushron, tak mampu menjaga gawang hingga terciptanya gol.

Baca Juga :  Susunan Pemain Persik Melawan Persela Lamongan

Beberapa peluang juga tercipta dibabak pertama melalui tendangan striker Satria Bagaskara. Serta sundulan kepala Ahmad Agung melalui umpan lambung Faris Aditama.

Beberapa kesalahan umpan dan kontrol bola para pemain Persik Kediri, menjadi titik serangan cepat yang dibangun pemain PSS Sleman. Hingga akhir skor babak pertama, skor bertahan 1 – 0 untuk PSS Sleman.

Pada babak kedua, Persik Kediri tetap ambil pola menyerang dari asuhan Pelatih Joko Susilo. Peluang datang dari Septian Bagaskara, dari tendangan luar kotak pinalti masih belum memberikan hasil gol untuk Persik Kediri.

Baca Juga :  Gagal Rekrut 2 Pemain ini, Persik Kediri Mengincar Pemain Tipikal Cepat

Pada menit ke 50′, Persik Kediri harus terpaksa bermain dengan 10 orang pemain. Ahmad Agung mendapatkan kartu kuning kedua, setekah amelanggar pemain PSS Sleman, Kim Jefri Kurniawan.

Meskipun kalah unggul jumlah pemain, Persik Kediri tetap bermain menekan hingga akhir pertandingan. sampai menit terakhir, Persik Kediri harus takluk dengan skor 0 – 1, melawan PSS Sleman.

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait