Persik Kediri Menang Melawan Borneo FC 1 - 0, Berikut Jalannya Pertandingan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
(Sumber: Instagram Persik Kediri)
BERITA Kanal Sport

Persik Kediri Menang Melawan Borneo FC 1 – 0, Berikut Jalannya Pertandingan

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri menorehkan kemenangan melawan Borneo FC pada leg kedua BRI Liga 1 di Stadion Pakansari Bogor, Jawa Barat. Dalam pertandingan ini skuat asuhan Joko Susilo, menang dengan skor tipis 1 – 0, Jumat, (10/9/2021).

Adapun jalannya pertandingan, sejak menit awal berlangsung, kedua tim Persik Kediri dan Borneo FC bermain seimbang. Secara lini serangan keduanya mampu untuk saling meredam para pemain lawan.

Persik Kediri kali ini, memasang duet striker lokal – asing, Septian Bagaskara dan Youssef Azzejarri. Sejumlah serangan juga kerap dilakukan, namun masih saja bisa di redam oleh lini pertahanan tim Borneo FC.

Baca Juga :  Endurance Yudha Tercepat di Persik, Siap Turun Lawan Persikabo 1973

Sama halnya lini depan Borneo FC, memasang Guy Junior dan Terens Puhiri yang juga masih kesulitan menembus pertahanan Persik Kediri. Sampai turun minum skor masih imbang 0 – 0 untuk kedua tim.

Di babak kedua serangan Macan Putih kian kendor, skuat Pesut Etam beberapa kali mendapatkan peluang dari serangan yang dilancarkan, namun tekanan itu belum membuahkan hasil.

Karena serangan-serangan itu Joko Susilo Head Coach Persik Kediri melakukan pergantian di lini belakang OK Jhon keluar, digantikan oleh Vava Mario Yagalo.

Pemain asing Persik Kediri Youssef, juga digantikan oleh pemain lokal Hariyanto Panto. Sementara itu, pergantian pemain juga dilakukan oleh tim Borneo FC memasukkan mantan Tim Nasional (Timnas) Boaz Salossa.

Baca Juga :  Joko Susilo Ungkap Peran Persik Mania, Usai Tumbangkan Borneo FC 

Pada menit ke-79′, secara mengejutkan Pemain Persik Kediri Adi Eko Jayanto berhasil menciptakan gol. Melalui serangan balik, gol terjadi melalui umpan Dany Saputra yang dimanfaatkan baik oleh Ady Eko Wijayanto.

Hingga pada akhir pertandingan skor bertahan 1 – 0 dimenangkan oleh Persik Kediri, melawan Borneo FC di laga pekan kedua BRI liga 1 musim 2021 – 2022.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah 

Kanal Terkait