Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar
Joko Susilo (Foto: Anis Firmansah/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Persik Kediri Lengkapi Empat Pemain Asing, Joko Susilo Berkomentar

Satukanal.com, Kediri Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengaku puas dengan kedatangan pemain asingnya, Dionatan Machado yang berasal dari Brazil. Berposisi sebagi gelandang serang di lini depan, hal ini sesuai dengan harapan Tim Pelatih dan Manajemen Persik.

“Untuk sementara kita puas. Tapi kan ini baru sementara, istilahnya pandangan pertama. Nanti dilihat kembali dalam pertandingan atau uji coba,” ungkap Joko Susilo, kepada Satukanal.com, Senin (05/07/2021).

Dia mengungkapkan, kedatangan Dionatan Machado ini menjadi rekrutan pemain asing terakhir bagi tim Persik. Sebelumnya, tim sepak bola kediri ini juga telah kedatangan tiga pemain asing, yakni Youssef Ezzejjari Lhasnaoui kenegaraan Spanyol, Ibrahim Bahsoun, Lebanon dan Arthur Felix Silva, Brazil.

Baca Juga :  Dipercaya Mencegah Covid-19, Penjualan Jamu Herbal di Kediri Laris Manis

Terkait pemain asing yang baru datang ini, dirinya juga belum bisa menilai untuk lebih jauh. Menurutnya, dalam beberapa hari ke depan masih bakal menjadi proses adaptasi secara fisik dan mental. “Tugas saya mempersiapkan dia. Dia baru datang, tentu secara fisik dan mental perlu adaptasi, dan itu normal,” terang Joko.

Begitu pula dengan ketiga pemain asing sebelumnya, Youssef Ezzejjari Lhasnaoui, Ibrahim Bahsoun, dan Arthur Felix Silva yang masih dalam proses adaptasi. “Kondisinya belum fit. Saya belum bisa bicara banyak. Ketiganya juga belum fit. Berselang waktu kita akan lewati prosesnya,” tegasnya.

Baca Juga :  Diburu Warga, Stok Suplemen dan Vitamin Langka di Kediri

Dengan datangnya pemain asing yakni Dionatan Machado, Persik bakal mempunyai tiga penyerang asing. “Dia gelandang serang. Nantinya ada tiga pemain asing, penyerang semua. Satu pemain striker, yang kedua posisi gelandang serang, ditaruh sebagai posisi sayap juga bisa,” tutupnya.

 

Pewarta : Anis Firmansah
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait