Persik Kediri Fokus Rekondisi Jelang Lawan PSM Makassar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20210907_084843-0cb4b163
Sesi latihan Persik Kediri di Stadion Brawijaya (Istimewa)
BERITA Kanal Sport

Persik Kediri Fokus Rekondisi Jelang Lawan PSM Makassar

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri tengah fokus melakukan rekondisi sebagai persiapan melawan PSM Makasar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Kamis (23/9/2021) mendatang. Persiapan latihan sendiri sudah dimulai pada dua hari terakhir.

Pelatih Persik Kediri Joko Susilo mengatakan, saat ini rekondisi pemain sudah hampir selesai, dan setelah itu esok sudah dapat melakukan pelatihan taktik.

“Kondisi pemain kami sangat baik sekarang,” jelas pelatih kepala Persik Kediri, yang akrab disapa Gethuk ini.

Baca Juga :  Evaluasi Kekalahan 3 - 0 Persik, Alfiat: Semoga Menang Lawan Persipura

Getuk menyebut anak asuhnya sudah siap bertempur dalam lanjutan pertandingan pekan ke-4, Liga 1 Indonesia 2021/2022. Melawan tim berjuluk Laskar Pinisi.

Secara kondisi pemain, dia mengakui bahwa setiap pemain mempunyai kondisi yang berbeda. Ada yang benar-benar sangat bugar. Tetapi ada pula yang kondisinya masih membutuhkan pemulihan.

Gethuk menilainya hak tersebut sangat wajar.l bagi para pemain. Pasalnya, pada setiap laga yang dijalani mempunyai perbedaan menit bermain. Karenanya, tim pelatih melakukan treatment yang berbeda juga untuk mengembalikan kondisi fisik pemain.

Baca Juga :  Pelatih Persik Akui Kekalahan Lawan PSM Kesalahan Pemain Belakang

Yang pasti, dia berharap, saat berlaga menghadapi PSM, mereka dalam kondisi fit 100 persen.”Kami yakin anak-anak akan kembali fit sebelum pertandingan,” pungkasnya.

 

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait