Persik Kediri Bawa 24 Pemain di Piala Menpora, Ada Satu Pemain Asing - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Persik Kediri Bawa 24 Pemain di Piala Menpora, Ada Satu Pemain Asing
STRAIGHT NEWS

Persik Kediri Bawa 24 Pemain di Piala Menpora, Ada Satu Pemain Asing

SATUKANAL.com, KEDIRI – Tim Persik Kediri siap berlaga di Piala Menpora 2021, dengan membawa sejumlah 24 pemain di bawah asuhan Pelatih Joko Susilo.

Manajer Persik Kediri M Syarif Hidayatullah menuturkan sejumlah komposisi pemain yang dibawa di turnamen Piala Menpora merupakan hasil dari diskusi Tim pelatih dan Manajemen. Dari total 30 pemain dari ketentuan panitia turnamen, hanya 24 pemain yang akhirnya terpilih.

“Tim pelatih sudah melakukan penilaian dari hasil latihan dan dua kali uji coba. Setelah itu, kami diskusikan bersama. Salah satu pertimbangannya adalah kebutuhan tim di masing-masing posisi,” tutur Syarif.

Dia juga mengungkapkan, dari total komposisi pemain yang dibawa ke Piala Menpora, sejumlah 19 pemain sudah mengikat kontrak dengan Persik Kediri. Bukan hanya sebagai ajang turnamen Piala Menpora 2021, namun keterikatan kontrak para pemain akan berlangsung hingga bergulirnya Liga 1 mendatang.

Baca Juga :  Persik Kediri Waspadai Empat Pemain Timnas Persebaya di Piala Menpora 2021

Dari 19 pemain keterikatan kontrak, 5 pemain di antaranya masih berposisi trial di persik Kediri. Termasuk satu pemain asing, Abdou Rafiou, berposisi pemain depan asal negara Togo. “Kami akan melihat lebih jauh dari semua aspek ketika tim berlaga di Piala Menpora,” ujar Syarif.

Di Piala Menpora, tim pelatih akan mengevaluasi kembali progres pemain trial di Persik Kediri. Jika progresnya baik, tidak menutup kemungkinan manajemen akan memberikan kontrak untuk Liga 1, lanjut Syarif.

Diketahui, Persik Kediri berada di Grup C Piala Menpora 2021. Tergabung bersama Tim Persebaya Surabaya, PSS Sleman, Madura United, dan Persela Lamongan di Stadion Jarak Harupat Bandung Jawa Barat. Berikut skuad Persik di Piala Menpora 2021

Baca Juga :  Kalah Lawan Persebaya, Joko Susilo Soroti Mental Pemain Persik Kediri

Kiper

1. Dian Agus Prasetyo
2. Dikri Yusron
3. Fajar Setya Jaya

Belakang

1. Herman Yoku
2. Andri Ibo
3. OK John
4. Vava Mario Yagalo
5. Dany Saputra
6. Ibrahim Sanjaya
7. Bagas Satrio
8. Yusuf Meilana
9. Aldo Claudio
10. M Fisabillah

Tengah

1. Adi Eko Jayanto
2. Eka Sama Adi Prasetya
3. Bayu Otto Kartika
4. Sackie Teah Doe
5. Jordan Zamorano
6. Faris Aditama
7. Ahmad Agung Setia Budi

Depan

1. Septian Satria Bagaskara
2. Antoni Putro Nugroho
3. Hariyanto Panto
4. Atcha Abdou Rafiou

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal 

Kanal Terkait