SATUKANAL.COM
Persik Kediri Persebaya Surabaya
Budi (Phyton) Sudarsono (Foto: Istimewa)
BERITA HIGHLIGHT OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Persik Kediri Bakal Lakukan Uji Coba Lawan Persebaya Sebelum Liga 1 Bergulir

SATUKANAL, KEDIRI – Menjelang bergulirnya Liga 1 pada Oktober mendatang, Menejemen Persik Kediri dalam waktu dekat berencana menggelar Pertandingan Uji Coba melawan Kesebelasan Persebaya Surabaya.

Pelatih Utama Persik Kediri, Budi Sudarsono mengatakan, laga uji coba tersebut dilakukan untuk mengetahui seberapa siap timnya sebelum bertanding di Liga 1.

“Rencana kita agendakan setidaknya dua pertandingan uji coba untuk melihat kemampuan maupun kekurangan yang ada di kubu tim. Hal ini cukup penting bagi kami untuk menentukan langkah berikutnya,” katanya.

Baca Juga :  Mulai Kekeringan, BPBD Kabupaten Kediri Siapkan Dropping Air Bersih Hingga Siaga Kebakaran Hutan

Budi juga mengatakan alasan memilih tim asal Kota Surabaya tersebut karena dinilainya menjadi lawan yang sebanding atau lebih kuat dari pada tim besutannya.

Namun, hingga saat ini ia mengaku masih terus berkomunikasi dan melakukan pendekatan dengan Tim Persebaya Surabaya sebagai upaya untuk mengajak uji tanding.

“Sedangkan ada rencana kita untuk coba ajak latih tanding tim Persebaya Surabaya dalam waktu dekat. Agenda ini masih kita akan terus komunikasikan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Anak Pramono Daftar Pilbup Kediri Memakai Sepatu Mendiang Taufiq Kiemas

Perlu diketahui Tim Persik Kediri akan melakukan laga pembuka Liga 1 2020, melawan Persela Lamongan pada tanggal 3 Oktober 2020 di Stadion Surajaya Lamongan.

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

  • Budi Sudarsono (Koran Jakarta)

Kanal Terkait