Persik Bidik Pemain Asing dan Dua Lokal di Bursa Transfer - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_20211118_09244497-5cb04676
Manajer Persik Kediri, M. Syarif Hidayatullah (Anis Firmansyah/satukanal.com)
BERITA Kanal Sport

Persik Bidik Pemain Asing dan Dua Lokal di Bursa Transfer

Satukanal.com, Kediri – Menejemen Persik Kediri mengaku saat ini tengah melakukan pemantauan pemain asing pengganti Ibrahim Bahsoun.

Tak hanya pemain asing, manajemen juga akan menambah pemain lokal pada bursa transfer pertengahan BRI Liga 1 musim ini.

Manajer Persik Kediri M. Syarif Hidayatullah mengatakan pihaknya sudah mempunyai target pemain lokal dan asing. Diakuinya komunikasi sudah dilakukan untuk mengisi slot skuat Macan Putih.

“Estimasi lebih dari 2 pemain (Lokal). Pemain Lokal sudah ada pandangan. Kita juga mncoba komunikasi tinggal finalisasi saja, posisinya nnti kita kabarkan lebih lanjut,” kata Syarif kepada satukanal.com, Kamis (18/11/2021).

Baca Juga :  Persik Vs Persiraja, Ada Nuansa Perburuan Top Skor Liga 1

Dia mengungkapkan, sudah melakukan koordinasi dengan tim pelatih, serta rekrutan baru Direkrut Teknik (Dirtek) Danilo Fernando. Untuk mengisi posisi lini yang perlu diisikan pemain baru lokal maupun asing

Menurut Syarif, skuat komposisi pemain Persik Kediri yang ada saat ini dirasa sudah sangat bagus. Pihaknya tinggal memoles pada beberapa lini formasi tim dengan pemain baru agar lebih maksimal.

“Masing-masing lini saya pikir ada sisi kelemahannya, nanti akan kita lihat, apakah perlu penggantian ataupun perbaikan,” terangnya.

Baca Juga :  Persik Kediri Bertekad Kalahkan Persebaya Untuk Keluar Zona Degradasi

Diketahui sebelumnya, Ibrahim Bahsoun, pemain asing berusia 31 tahun asal Lebanon itu memutuskan untuk kembali pulang ke negara asalnya. Dan secara resmi mengakhiri hubungan kerja sama dengan Persik Kediri, Selasa (2/11/2021) lalu.

“Kita sudah melihat beberapa pemain asing pengganti Ibrahim kemarin. Dan kita juga melihat beberapa pemain lokal yang kemungkinan akan kita bawa kesini, tentunya nanti pasti memaksimalkan skuat yang ada saat ini,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 
Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait