Persiapan Telah Bersiap Aksi Tolak Pembongkaran Pasar | SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Persiapan Telah Bersiap Aksi Tolak Pembongkaran Pasar

Satuchannel.com, Kota Malang – Para pedagang Merjosari pagi ini telah berkumpul dan bersiap melakukan Aksi penolakan pembongkaran pasar merjosari oleh pemkot Malang, Rabu,(5/4). Dalam aksi ini mereka menuntut untuk pihak pemkot menghentikan rencana pembongkaran pasar merjosari ini.

Massa pedagang terlihat sudah berkumpul sejak pagi pukul 07.00 WIB tadi. Adapun massa pedangang ini berkumpul bersama memenuhi halaman depan kantor pasar yang memang menjadi titik kumpul kesepakatan sebelumnya.

Dari pantauan di lapangan, saat ini juga tidak terlihat kegiatan jual beli di dalam pasar. Koordinator aksi, Sabil el- achsan, menuturkan, dalama aksi kali ini para pedagang untuk sementara waktu memang menutup akses para pembeli yang akan ke pasar.

“Untuk penutupan akses menuju pasar sendiri memang kita tutup demi menjaga keamanan dari para oknum yang Sudah tertata dalam satu komando yang tidak berdasar,”

Hingga pukul 11 siang ini, aktifitas pembongkaran yang akan dilakukan oleh pihak pemkot tak kunjung terlihat. Sementara Massa aksi masih terlihat berkumpul untuk berjaga-jaga apabila aktitifitas pembongkaran mulai berjalan.(iqb)

Kanal Terkait