Perserosi Harap Pemerintah Bangun Sirkuit - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Perserosi Harap Pemerintah Bangun Sirkuit

Satuchannel.com, Kota Malang – Ketiadaan sirkuit bagi atlet sepatu roda di Kota Malang menjadi perhatian Persatuan Sepatu Roda Indonesia (Perserosi). Hal ini disampaikan Ketua Umum Perserosi Kota Malang, Dr. Ir. Tundung Subali Parma, M. T. saat menghadiri pembukaan kejuaraan nasional sepatu roda di Jalan Kertanegara, Kota Malang, Sabtu pagi (15/4).

Ia mengatakan prestasi yang ditorehkan atlet sepatu roda Malang harus mendapat perhatian pemerintah dengan memberi fasilitas yang mumpuni.

Baca Juga :  Permintaan Sangkar Berbanding Terbalik Dengan Penjualan Burung

“Saat ini, hanya sirkuit atau tempat latihan yang layak yang kami harapkan. Untuk yang lain-lain akan kami benahi nanti,” terangnya pada awak media di sela-sela kegiatan Kejuaraan Tingkat Nasional Sepatu Roda Antar Klub Piala Walikota Malang 2017, Sabtu (15/4).

Pihaknya mengusulkan, tiga lokasi yang dapat digunakan sebagai tempat latihan yakni kawasan Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Gor Ken Arok, dan Velodrome di Kota Malang.

Baca Juga :  Lama Tidak Digunakan, Wabup Imbau Peninjauan Kondisi Gedung Sekolah

 

“Salah satu diantaranya bisa dijadikan tempat bagi atlet berlatih, tadi sudah saya sampaikan ke Walikota dan Ketua Dewan,” terang pria yang juga merupakan Direktur Utama Politeknuk Negeri Malang (Polinema) itu.

Hal ini juga disampaikan Wakil Ketua Pelaksana Kejuaraan, Eko Dewa yang mengharapkan pihak Pemkot Malang bisa merealisasikan terbangunnya sirkuit untuk latihan maupun kejuaraan sepatu roda di Malang. (Ars)

Kanal Terkait