Persedikab Kesulitan Striker, Tony Ho: Peserta Seleksi Tidak Sesuai Harapan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Demi mencapai target juara, Persedikab mencari striker untuk mendulang gol/foto: Anis Firmansyah-satukanal.com
BERITA Kanal Highlight Kanal Sport

Persedikab Kesulitan Striker, Tony Ho: Peserta Seleksi Tidak Sesuai Harapan

Satukanal.com, KediriPersedikab Kediri terus berburu pemain anyar jelang kick off liga 3 Indonesia 3 November 2021. Persedikab memprioritaskan striker.

Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho mengungkapkan kesulitannya mencari striker andal. Padahal, seleksi pemain sudah dilakukan beberapa Minggu lalu. “Sejauh ini, secara pandangan sudah ada. Tetapi yang datang seleksi tidak sesuai harapan,” kata Tony kepada satukanal.com.

Saat pembukaan seleksi pemain, Persedikab Kediri memang  mencari pemain dengan posisi khusus striker murni. Melihat kebutuhan tim , para pemain seleksi berbondong-bondong mengikuti pendaftaran. Namun,  belum ada yang sesuai harapan Tony Ho, pelatih kepala Persedikab Kediri.

Baca Juga :  Kontingen Papua Melesat ke Peringkat 1 PON XX Papua 2021

“Saya tidak tahu anak-anak ini benar-benar posisi striker atau mungkin ia telah melihat di sini ada peluang striker. Pemain sekarang pandai. Dia lihat ada yang kurang di posisi tersebut, ketika dia bermain tidak sesuai harapan,” ujar pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

Dia mengaku akan bekerja keras dengan manajemen untuk segera mendapatkan kekurangan pemain tersebut dalam Minggu ini, sebelum laga kick off liga 3 bergulir .

Baca Juga :  Pemain Minim Pengalaman Kompetisi Liga, PSID Jombang Gencarkan Uji Coba

Kalaupun sampai masih belum mendapatkan posisi tersebut, pihaknya akan menggunakan cara pola permainan tanpa stiker murni. “Jika sampai kita tidak mendapatkan, mau tidak mau. Mungkin kita akan memainkan bukan striker murninya. Mungkin pola false nine atau apa,” pungkasnya.

Pewarta : Anis Firmansyah

Editor : Danu  

    Kanal Terkait