Persedikab Ditahan Imbang PSID Jombang 2 - 2, ini Kata Tony Ho - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_6099-b51f36a3
BERITA Kanal Sport

Persedikab Ditahan Imbang PSID Jombang 2 – 2, ini Kata Tony Ho

Satukanal.com, Kediri – Persedikab Kediri ditahan imbang tim PSID Jombang pada gelaran Liga 3 Grup A Regional Jawa Timur (Jatim) di Stadion Brawijaya Kediri, Senin (15/11/2021) sore.

Pertandingan berakhir dengan dengan skor imbang 2 – 2. Dua gol Persedikab dicetak oleh Muhammad Khanafi menit (12′) dan (40′). Sedangkan gol PSID Jombang dicetak Didir menit (37′) dan Hendra Amin Romadon menit (74′).

Pelatih Persedikab Kediri Tony Ho, mengatakan dirinya kurang puas dengan hasil imbang skuat asuhannya. Menurut catatan ada 5 peluang yang seharusnya berbuah gol, namun masih belum bisa dimanfaatkan dengan baik.

Baca Juga :  Persedikab Dapat Hadiah Bus Baru, Pengganti Si Komo yang Kerap Mogok

“Ada faktor keberuntungan, seharusnya ada 5 peluang yang saya amati didepan gawang. Tapi disia-siakan. Itulah sepakbola,” kata Tony, saat konferensi pers setelah pertandingan, Senin (15/11/2021) sore.

Dia mengungkapkan tidak sepenuhnya peluang tersebut disebabkan oleh kesalahan dari seorang pemainnya. Ada faktor genangan air lapangan menghambat laju bola, karena dampak hujan deras ditengah permainan.

Disebutkan evaluasi kali ini, lebih kepada adaptasi para pemain pada kondisi lapangan yang tergenang air. Meskipun demikian, ia tidak aka menyalahkan skuat asuhannya.

Baca Juga :  Berbekal Melatih Tim Liga 1, Tony Ho Optimis Bawa Persedikab Menang

“Sangat tidaklah fair jika saya menyalahkan pemain saya, tapi saya bangga dengan mereka sudah bekerja keras,” ujarnya.

Sementara itu, pemain pencetak gol bagi Persedikab Kediri Muhammad Khanafi, mengaku kesulitan dengan kondisi lapangan yang terguyur hujan deras.

Namun dia bersyukur, bersama pemain lainnya dapat bekerja keras dengan hasil pertandingan kali ini. “Itulah sepakbola, kita juga belum pernah beradaptasi dengan lapangan tergenang air. Juga banyak peluang, namun belum beruntung,” tutupnya.

 

Pewarta : Anis Firmansyah

Editor : Ubaidhillah

    Kanal Terkait