Persedikab akan Tetap Tampil Ngotot Lawan PSBI Blitar - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
DSCF3277_copy_640x480_1-f3c0922a
Persedikab Kediri (Foto: Dokumentasi Persedikab)
BERITA Kanal Sport

Persedikab akan Tetap Tampil Ngotot Lawan PSBI Blitar

Satukanlah.com, Kediri – Persedikab dipastikan lolos ke tahap 32 besar mewakili Grup A Liga 3, Regional Jawa Timur. Meskipun demikian di sisa laga terakhir skuat Bleduk Kelud bakal menargetkan poin penuh saat melawan PSBI Blitar, Kamis (18/11/2021) pekan ini.

Pelatih Kepala Persedikab Tony Ho mengatakan target kemenangan lawan PSBI Blitar, akan diterapkan untuk menjadi pemuncak klasemen. Memperbanyak jumlah gol nantinya juga akan menjadi tambahan evaluasi untuk mencapai target tersebut.

Baca Juga :  Stadion Gelora Penataran Blitar Jadi Venue Pertandingan Liga 3

“Saya sebenarnya berharap nanti kita menang besar-besaran (jumlah gol). Kita harapkan harus memenangkan pertandingan terakhir, untuk mengamankan puncak klasemen,” kata Tony kepada satukanal.com.

Dia menyampaikan skuat asuhannya bakal tampil ngotot saat melawan tim PSBI Blitar, Kamis (16/11/2021) pekan ini. Untuk menambah perhitungan jumlah gol menjadi pemuncak klasemen.

Menilai laga sebelumnya PSBI Blitar melawan Persekam Metro FC, diwarnai aksi permainan keras dan kasar. Menghasilkan sejumlah pelanggaran hingga wasit mengeluarkan kartu merah.

Baca Juga :  Berjalan Keras, Persedikab Menang Tipis 1 - 0 Atas Persekam Metro FC

Tony juga sempat mengkhawatirkan kondisi, saat melawan tim asuhannya berjuluk Bledug Kelud Kediri. “Ada dibenak saya yang paling ditakutkan pemain cedera. Pertandingan sebelumnya saja ada yang cedera namun tidak berat,” terangnya.

Persedikab Kediri berada di puncak klasemen, apabila mampu memenangkan pertandingan melawan PSBI Blitar Kamis (16/11/2021), dengan 10 poin ke babak putaran 32 besar Liga 3 2021 Regional Jawa Timur.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait