Permudah Dalam Oprasional Organisasi, H. M Ali Mahrus Serahkan Laptop & Printer ke PAC Fatayat Songgon - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG-20210209-WA0111-e48ce92d
BERITA Kanal Highlight Kanal Straight

Permudah Dalam Oprasional Organisasi, H. M Ali Mahrus Serahkan Laptop & Printer ke PAC Fatayat Songgon

Satukanal.com, Banyuwangi – Di era digital serta seringnya membuat surat menyurat, komputer, laptop dan printer menjadi salah satu alat kantor yang penting dikarenakan sangat membantu dalam oprasional.

Seperti yang di lakukan oleh H. Muhammad Ali Mahrus pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi Fraksi PKB ini, memberikan bantuan berupa laptop dan juga printer kepada PAC Fatayat Kecamatan Songgon untuk memudahkan oprasional terutama dalam hal membuat surat serta mencetak berkas-berkas.

“Semoga dengan pemberian laptop dan printer kepada PAC Muslimat Fatayat NU Singojuruh, bisa bermanfaat dan menjadi penyemangat untuk menjalankan roda organisasi yang menjadi ujung tombak para kaum ibu–ibu Nahdliyin” katanya. (09/02/2021).

Baca Juga :  Dinilai Tak Efektif dalam Pelayanan, MPP Banyuwangi Dikritik Ketua Srikandi Pemuda Pancasila

Selain itu dalam era digital, Fatayat harus mengikuti perkembangan sekarang. “Masyarakat harus bisa mengikuti perkembangan zaman, Selain mempermudah dalam oprasional nya, Fatayat Juga tidak boleh Gaptek, harus modern” imbuhnya.

Penyerahan bantuan tersebut bertempat di Pondok pesantren Nurut Taqwa dusun Cemoro Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi.

Tak hanya itu, pimpinan DPRD Sekaligus Pengasuh Ponpes Nurut Taqwa ini memberikan fasilitas kepada anak yatim piatu serta anak yang kurang beruntung dalam segi ekonomi untuk dapat menuntut ilmu di sekolah secara gratis.

Baca Juga :  Kadis PU Pengairan Banyuwangi : Hippa Jadi Elemen Penting untuk Para Petani

“Tidak boleh ada anak yang putus sekolah gara-gara faktor ekonomi, generasi bangsa harus cerdas, dalam ilmu sosial serta ilmu agama, maka dari itu di sekolah Nurut Taqwa memberikan fasilitas gratis kepada mereka yang membutuhkan” pungkasnya.

Pewarta : Abdul Konik
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait