Perkuat Sinergisitas, Pemkot Fasilitasi Rumah Dinas Kapolres Batu - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA

Perkuat Sinergisitas, Pemkot Fasilitasi Rumah Dinas Kapolres Batu

Satuchannel.com, Kota Batu – Pemkot Batu melalui kebijakan Walikota memfasilitasi pengadaan rumah dinas kepada Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto. Ini dilakukan supaya mempermudah akses komunikasi dan membangun Sinergisitas antara Pemkot Batu dan Polres Batu.

Walikota Eddy Rumpoko menyatakan fasilitas yang diberikan ke Kapolres untuk permudah akselerasi dan membangun sinergisitas dalam melayani masyarakat.

“Ya memang, kita sengaja memfasilitasi kapolres Batu Rumdin (Rumah Dinas) tak lain hanya untuk mempermudah koordinasi di dalam menjalin sinergisitas,” kata ER sapaan akrabnya.

Baca Juga :  Berkunjung ke Kota Batu, Wahid Foundation Adakan Pelatihan Desa Damai

Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota Batu yang sudah memfasilitasi rumah dinas bagi dirinya.

“Ya memang sebelumnya rumah dinas ini di tawarkan kepada kami, namun kami harus melihat aturan yang ada. Dengan melihat aturan yang membolehkan, maka kami sampaikan untuk menempatinya,” terang Buher sapaan akrab kapolres, saat ditemui awak media dalam syukuran penempatan rumah dinas.

Baca Juga :  Lumbung Stroberi Jadi Potensi Desa Wisata Maju di Kota Batu

Apalagi rumah dinas ini, lanjutnya berada bersebelahan dengan kantor Balaikota Among Tani, tentunya akan mempermudah koordinasi dengan pemerintah kota Batu.

“Kami juga berharap, seluruh Forpimda Kota Batu menempati rumah di area yang sama. Sehingga akan lebih mempermudah melakukan koordinasi,” Imbuh mantan kasatreskrim Metro Jakarta Selatan ini. (Swd / Ars)

Kanal Terkait