SATUKANAL.COM
BERITA

Peringati HUT Bhayangkara, Kapolres Batu Tekankan Tak Ada Eksklusivitas

Satuchannel.com, Kota Batu – Memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-71, Polres Batu gelar upacara di Stadion Brantas Kota Batu, Senin (10/7). Kapolres Batu, AKBP Budi Hermanto berkesempatan menjadi inspektur utama upacara membacakan sambutan Presiden RI Joko Widodo.

Acara tersebut juga di isi dengan hiburan menarik dari polisi cilik binaan Polres Batu. Juga ada pemberian reward kepada 3 polisi yang berhasil menangkap pengguna shabu-shabu dan juga reward kepada 3 masyarakat yang telah mengatur tertibnya lalu lintas jalan di Batu.

Usai upacara peringatan, dilanjutkan acara tasyakuran tumpeng di GOR Gajahmada Batu. Turut hadir Wali Kota Batu Edi Rumpoko, Wali Kota Batu terpilih 2018-2022 Dewanti Rumpoko, Ketua DPRD Kota Batu Cahyo Edi Purnomo, Kajari Kota Batu Nur Chusniah.

Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto (Swandy)

Ada yang unik dalam tasyakuran itu, acara makan bancakan bersama membentuk angka 71 sesuai HUT Bhayangkara. Dengan beralaskan daun pisang dan lesehan membuat suasana membaur dan tidak ada sekat diantara yang lainnya.

“tidak ada batasan antara atasan maupun bawahan, semuanya disini berbaur,” ungkap Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto.

Ia menginginkan tidak ada ekslusivitas dalam momen HUT itu, semuanya harus berbaur agar kinerja Polres maupun Pemkot berjalan dengan lancar.

Jajaran Polres Batu (Swandy)

Pada kesempatan itu, Wali Kota Batu Edi Rumpoko menyampaikan selamat dan mendoakan Polri semakin baik lagi dalam mengembangkan pariwisata Kota Batu.

“Mari kita bersama-sama dengan Polres, TNI dan lainnya membangun Kota Batu semakin lebih baik lagi,” pungkas Edi Rumpoko.(swan)

Kanal Terkait