SATUKANAL.COM
Sutiaji Himbau Semua Pihak
BERITA

Peringatan Hari Radio, Sutiaji Tekankan Radio Suguhkan Program Kebudayaan

Satuchannel.com, Kota Malang – Wakil Wali Kota Malang, Sutiaji menghimbau kepada seluruh radio di Indonesia untuk update dalam program-program kebudayaan. Hal ini disampaikannya dalam acara peringatan hari Radio ke 72 Tahun di studio RRI Malang, Senin (11/9).

“Untuk menguatkan dan meneguhkan Indonesia yang mempunyai moral dan kebhinekaan, radio dengan tetap mengudara dalam menyampaikan acara lapisan-lapisan budaya seperti keroncong dan lain-lain,” katanya.

Dengan mengikuti perkembangan dunia tehnologi, Ia berharap setiap radio harus melakukan survey pasar terkait program-program yang dibutuhkan masyarakat.

“Program-program yang dibutuhkan masyarakat itu selalu di update dan dikuatkan,” ujarnya.

Peringatan hari Radio ke 72 (Swandy)

Menurutnya, sejauh ini RRI di.Kota Malang dalam menyampaikan sinyal dan tangkapan sudah sangat bagus.

“Untuk sinyal dan tangkapan menurut saya sudah bagus, tinggal di update lagi, seperti saya dulu pernah mengisi acara dialog yang berkaitan dengan keilmuan,” katanya.

Hadir dalam acara, Kapolres Kota Malang Hoiruddin Hasibuan, Wakil Bupati Kabupaten Malang H.Sanusi dan anggota DPR RI Nurhayati Ali Assegaf. Dalam acara juga dilakukan penyulutan obor yang diikuti radio seluruh Indonesia sebagai tanda peringatan hari radio ke 72 tahun.(swan)

Kanal Terkait