Percantik Coban Jahe, Pengelola Bangun 50 Gazebo Tengah Kali - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Percantik Coban Jahe, Pengelola Bangun 50 Gazebo Tengah Kali
Coban Jahe (Foto: Wildan Agta/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Highlight Kanal Pesona

Percantik Coban Jahe, Pengelola Bangun 50 Gazebo Tengah Kali

Satukanal.com, Malang – Upaya pengelola bangun gazebo di Coban Jahe guna percantik destinasi masih berlanjut. Hal tersebut dilakukan untuk menarik lebih banyak lagi wisatawan meski dalam kondisi sulit kini.

Dahaga akan pengunjung masih dirasakan imbas dari berbagai pembatasan karena pandemi Covid-19. Walaupun keadaan perlahan membaik, pihak pengelola telah memasang kuda-kuda.

Ungkapan itu, tercerminkan dengan rencana pembangunan yang diusung oleh pihak pengelola Coban Jahe. “Saya telah menyiapkan 50 gazebo yang akan dipasang ditengah kali. Mungkin dua bulan lagi telah terlihat pembangunannya,” papar Pengelola Coban Jahe, Hadi Suyitno, Rabu (23/6/2021).

Baca Juga :  Kota Malang Segera Lakukan Vaksinasi untuk Anak-anak

Rencananya, rumah kali/gazebo tersebut akan percantik lokasi wisata agar lebih nyaman dan instagramable. Ditambah lagi dengan dukungan view alam yang masih sangat asri. Tentu sangat menambah pesonanya sebagai spot berswafoto nan elok.

Pelancong juga bisa bersantai bersama keluarga dengan menikmati indahnya alam Coban Jahe. Terobosan itu diprediksi akan menyedot banyak wisatawan untuk hadir. Apalagi, belum banyak destinasi wisata alam yang menyuguhkan konsep serupa.

Baca Juga :  Minggu Depan, Vaksinasi Massal Malang Pakai Drive Thru

Di setiap harinya, tempat dengan air terjun indah ini dikunjungi lebih dari seratus orang. Adanya rumah kali juga diharapkan membuat pengunjung semakin nyaman. Lantaran, mereka tak perlu lagi khawatir akan spot tempat nyaman guna bersantai, karena penyediaan gazebo yang banyak akan sangat membantu.

“Saya ingin agar ide kreatifitas tetap selalu muncul. Tapi tak menghilangkan konsep alam yang telah ada disini,” harapnya.

 

 

Pewarta : Wildan Agta
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait