Penyelidikan Dugaan Pembunuhan di Hotel Kediri - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Penyelidikan Dugaan Pembunuhan di Hotel Kediri
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Penyelidikan Dugaan Pembunuhan di Hotel Kediri

SATUKANAL.com, KEDIRI– Kepolisian Resort (Polres) Kota Kediri melakukan penyelidikan, terkait dugaan korban pembunuhan perempuan inisial (M) 17 tahun, di Hotel Lotus, Kota Kediri.

Sejumlah 6 saksi dimintai keterangan untuk penyeledikan, terdiri dari pacar dan keluarga korban. Diketahui Minggu (28/2/2021) kemarin, Polres Kota Kediri mendapati informasi ditemukan perempuan asal Bandung Jawa Barat dalam kondisi meninggal kamar 421 Hotel Lotus Kota Kediri.

“Untuk saksi, sejumlah 6 saksi yang kita mintai keterangan untuk perkara ini. Baru bisa menyimpulkan hasil dari penyelidikan,” kata Kepala Polres Kota Kediri, AKBP Eko Prasetyo, Senin (1/2/2021).

Baca Juga :  Jelang Hari Paskah, 720 Personil Gabungan Amankan Gereja Kota Kediri

Dia juga mengungkapkan, korban memesan dua kamar hotel bersama pacar dan keluarganya. Dari peristiwa kejadian, ditemukan barang bukti berupa sebuah asbak dan alat kontrasepsi.

Dikatakan, penemuan korban inisial (M) pertama kali, diketahui oleh pacar korban. Menurut keterangan sebelum ditemukan, pacar korban sedang ke swalayan membeli makanan, peralatan mandi, dan sebagainya.

“Yang pertama kali mengetahui adalah pacar korban. Lalu ke resepsionis, lalu laporan ke Polresta Kediri,” terangnya.

Baca Juga :  Knalpot Brong di Razia Polresta Kediri

Saat ini, pihaknya masih belum bisa menyimpulkan hasil korban pembunuhan tersebut. Tahapan otopsi juga sudah dilakukan oleh Rumah Sakit Bhayangkara Kediri.

“Sudah dilakukan otopsi, dan ini masih menunggu hasilnya. Saat ini juga masih belum bisa menyimpulkan. Semua masih kita cek semua,” tutupnya.

 

 

 

 

Pewarta: Anis Firmansah
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait