Penyekatan 27 Titik Kota Mojokerto Pada Malam Pergantian Tahun - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
BERITA HIGHLIGHT STRAIGHT NEWS

Penyekatan 27 Titik Kota Mojokerto Pada Malam Pergantian Tahun

SATUKANAL.com, MOJOKERTO – Puncak Operasi Yustisi Lilin Semeru berupa penyekatan di 27 titik akan terjadi pada malam pergantian tahun yaitu 31 Desember 2020. 27 titik tersebut beberapa diantaranya, adalah titik rawan atau pintu masuk ke Kota Mojokerto.

“Sebanyak 27 titik yang ada akses masuk ke Kota Mojokerto, dilakukan mulai pukul 19.00 sampai dengan pukul 24.00/ 00.00. Hal tersebut dilakukan untuk menjaring masyarakat yang berpergian.

Khususnya yang mendatangi atau melintas Kota Mojokerto. Sehingga hanya warga Kota Mojokerto yang diperbolehkan untuk mengakses jalan keluar masuk” Seru Kapolres Kota Mojokerto AKBP Deddy Supriadi

Baca Juga :  Setahun Covid-19, Angka Terkonfirmasi di Kota Kediri Susut Tiga Kali Lipat

Titik fokus penyekatan dimulai dari simpang empat Gatoel, simpang tiga pemuda, simpang jembatan utara, simpang tiga Wates, simpang empat PMI, simpang tiga tribuana, simpang empat murukan, simpang empat Tropodo, simpang empat benteng, simpang tiga trowongan, simpang empat tower, simpang empat pasar burung, simpang empat muria, simpang tiga bawah jembatan, simpang tiga KFC, simpang empat klenteng, simpang tiga belakang korem, simpang tiga jembatan Pulo, simpang kartini barat, simpang empat abayat, simpang tiga penarip, simpang empat bentar, simpang tiga jalan jawa, simpang empat empunala, simpang tiga cokro, dan simpang empat miji.

Baca Juga :  Dinyatakan Positif Covid-19 Pasien di Banyuwangi Keluarkan Biaya Jutaan Rupiah

Apabila kedapatan ada warga di luar domisili Kota Mojokerto, akan diarahkan untuk putar balik. Selain itu jika pengendara tidak melaksanakan protokol kesehatan, akan dikenakan sanksi tegas.

Untuk itu seluruh warga dihimbau, agar tetap dirumah sehingga tidak memadati ruas jalan yang membuat terciptanya kermunan. Jika terpaksa keluar rumah dengan alasan keperluan penting mendadak, maka wajib untuk selalu mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Pewarta: Yuni Shafera
Editor: Redaksi Satukanal

Kanal Terkait