Pemkab Blitar Rilis Website Command Center Tanggap Corona - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Pemkab Blitar Rilis Website Command Center Tanggap Corona
Website Command Center Tanggap Corona (Foto: Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Pemkab Blitar Rilis Website Command Center Tanggap Corona

Satukanal.com, Blitar – Indonesia yang masih dalam situasi pandemi Covid-19. Mengharuskan pemerintah untuk terus berupaya menekan angka penyebaran Covid-19 dengan berbagai inovasinya.

Seperti halnya dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar yang bekerja sama dengan pihak Dinas Kominfo Kabupaten Blitar, melaksanakan Rapat Koordinasi Pemaparan Hasil Pembuatan Website Command Center Tanggap Corona Kabupaten Blitar.

Acara rakor yang digelar di Ruang Command Center Dinas Koiminfo Kabupaten Blitar ini membahas mengenai website terbaru melalui laman tanggapcorona.blitarkab.go.id/commandcenter/ yang dirilis untuk masyarakat secara umum guna memberikan informasi mengenai data Covid-19 di Kabupaten Blitar.

Baca Juga :  Ibunya Meninggal Karena Covid-19, Tiga Bocah di Jombang Terpaksan Masuk Isoter

Website tersebut merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Blitar untuk menyampaikan data Covid-19, seperti data Mingguan, informasi vaksinasi, bed occupancy rate (BOR) atau keterisian tempat tidur, Ruang Isolasi, Ambulan Oksigen, Obat-obatan dan lain sebagainya.

Melalui laman tersebut, Pemkab Blitar berharap agar masyarakat akan mudah mendapatkan informasi penting seputar pandemi Covid-19 di Kabupaten Blitar. Mengingat di masa pandemi Covid-19 ini, informasi seputar Covid-19 sangat dibutuhkan, apalagi website tersebut dapat diakses melalui handphone sehingga lebih memudahkan masyarakat.

Baca Juga :  Hari Koperasi Nasional ke-74, Pemkab Mojokerto Sebut Pentingnya Peran Generasi Muda

Sebagai informasi, pada rapat ini dipimpin oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra dihadiri Polres Blitar, Polres Blitar Kota, Kodim, , Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Setda, Dinas Kesehatan (Dinkes), Bappeda, RSUD Wlingi, RSUD Srengat dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BPBD).

Pewarta : Viska
Editor : Adinda

Kanal Terkait