Tingkatkan Kualitas Kerja Para ASN, Pemkab Blitar Lakukan Mutasi 58 Pejabat - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Tingkatkan Kualitas Kerja Para ASN, Pemkab Blitar Lakukan Mutasi 58 Pejabat
Foto : Dukumentasi Pemkab Blitar
BERITA Kanal Straight

Tingkatkan Kualitas Kerja Para ASN, Pemkab Blitar Lakukan Mutasi 58 Pejabat

Satukanal.com, Blitar – Sebanyak 58 orang Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Blitar dimutasi untuk mengisi beberapa jabatan yang masih kosong, sehingga pemerintahan dapat berjalan secara sempurna.

Mutasi tersebut kembali dilakukan Pemkab Blitar kepada sejumlah jabatan tinggi pratama dan jabatan administrasi mulai dari eselon 2, eselon 3 hingga eselon 4 yang dilakukan secara daring bertempat di Pendopo RHN dan Pendopo SAP.

Bupati Blitar Rini Syarifah mengambil sumpah dan janji dari pejabat eselon 2 sekitar 17 orang dengan seluruh total 58 orang. Mak Rini mengatakan, mutasi ini juga dilakukan untuk meningkatkan kualitas kerja para ASN.

Baca Juga :  PPKM Diperpanjang, Kemenag Kabupaten Kediri: Daftar Nikah Boleh, Tapi Pelaksanaannya Ditunda 

Bupati berharap, seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk bergotong royong dan bersinergi menurunkan angka positif Covid-19. Sebab, Kabupaten Blitar saat ini tengah berada di zona merah.

“Situasi yang seperti sekarang kita harus betul-betul fokus demi kelancaran pembangunan di Kabupaten Blitar dengan menghadapi bersama pandemi Covid-19. Sehingga dapat menekan penyebaran Covid-19 dan perekonomian segara pulih,” ujarnya.

Mak Rini juga meminta seluruh pejabat yang baru saja dilantik untuk segera beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan baik.

Baca Juga :  Boyong 9 Medali di Paralimpiade Tokyo 2020, Besar Bonus Sama dengan Olimpiade?

Sebagai informasi, kegiatan dilakukan ditengah situasi pandemi Covid-19 ini diikuti dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat, dan turut diikuti oleh para pejabat di lingkungan Pemkab Blitar secara daring di masing–masing ruang kerja.

 

 

Pewarta : Viska
Editor : Adinda

Kanal Terkait