Pembuang Bayi di Toko Besi Blitar Terekam CCTV pada Tengah Malam - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Orang Tua di Blitar Masukkan Bayi ke dalam Tas Lalu Ditinggal di Toko Bangunan
Petugas Menunjukan Tempat Penemuan Bayi Dibuang (Foto: Gilang Bahtiar/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Straight

Pembuang Bayi di Toko Besi Blitar Terekam CCTV pada Tengah Malam

Satukanal.com, Blitar – Teka-teki ditemukannya bayi berjenis perempuan di depan toko besi Jalan Ciliwung, Kota Blitar mulai terungkap. Dari hasil CCTV diduga pembuang adalah seorang laki-laki dan mendatangi toko pada dini hari.

“Sejauh ini proses penyelidikan kasus pembuang bayi itu terus berlanjut ya, berdasarkan data masuk yang kami terima diperkirakan yang membuang bayi itu seorang laki-laki pada pukul 23.40 WIB (07/11) menggunakan sepeda motor,” kata Kapolres Blitar Kota AKBP Yudhi Hery Setiawan.

Baca Juga :  Satgas Covid-19 Kota Blitar Gencarkan Operasi Yustisi di Tempat Publik

Yudhi mengatakan, hingga kini petugas kepolisian masih mendalami dan mengembangkan kasus tersebut dengan memeriksa sejumlah barang bukti yang diamankan.

“Beruntung di lokasi kejadian ada beberapa CCTV yang terpasang, jadi yang bersangkutan setelah menaruh bayi di depan toko langsung pergi begitu saja mengendarai sepeda motor,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, warga Kelurahan Tangung, Kecamatan Kepanjen Kidul, Kota Blitar dikejutkan penemuan bayi terbungkus tas sekolah di depan toko besi.

Baca Juga :  Jalan Rusak Akibat Dilewati Truk, Warga Binangun Pasang Batu Nisan di Aspal

Pertama kali bayi tersebut diketahui Joko Prasetyo yang hendak membuka tokonya Senin (8/11/2021) sekitar pukul 08.30 WIB.

 

Pewarta: Gilang Bachtiar 

Editor: Ubaidhillah

Kanal Terkait