Pembangunan MPP dan UMKM di Kota Pasuruan Capai 70 Persen - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Kota pasuruan MPP
Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat meninjau langsung kesiapan gedung Mall Poncol untuk Mall Pelayanan Publik dan UMKM (Foto: Dokumentasi Pemkot Pasuruan)
BERITA Kanal Straight

Pembangunan MPP dan UMKM di Kota Pasuruan Capai 70 Persen

Satukanal.com, Pasuruan – Pada Senin (03/01/2022), Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) saat meninjau langsung kesiapan gedung Mall Poncol untuk Mall Pelayanan Publik dan UMKM bersama Wakil Wali Kota Pasuruan Adi Wibowo (Mas Adi).

Dalam kunjungannya tersebut, Gus Ipul menyampaikan bahwa pembangunan Mall Poncol Pelayanan Publik dan UMKM telah rampung 70 persen.

Gus Ipul menjelaskan pembangunan eks Mall Poncol belum selesai dikarenakan anggarannya untuk tahun 2021 belum mencukupi sehingga pembangunan akan dilanjut ditahun 2022 dengan proses lelang dibulan februari sampai dengan maret 2022.

Baca Juga :  Selain di Sekolah, Rumah Vaksin Taman Kota Pasuruan juga melayani Vaksinasi Anak Usia 6-11 tahun

“Kita lihat kurangnya dimana ada beberapa Perangkat Daerah saya ajak untuk mulai merencanakan dengan baik.”ujarnya

Sementara itu, Pemerintah Kota Pasuruan akan kembali melakukan lelang proyek Mall Pelayanan Publik dan UMKM dengan harapan bisa dilakukan percepatan dalam pembangunan dan ditargetkan bulan agustus atau September 2022 proyek telah selesai.

“Anggarannya baru dilelang bulan februari sampai maret selesai lelang april, pembangunan dimulai bulan mei ditargetkan bulan agustus atau September pembangunan selesai dan launching. Saya masih ingin percepatan dengan anggaran terbatas dan segera dimulai pelayanan,” tutupnya.

Baca Juga :  Angkat 166 CPNS Jadi PNS, Wali Kota Pasuruan: Harus tetap menjaga integritas

 

 

Editor : Naviska

Kanal Terkait