SATUKANAL.COM
Faris Aditama
BERITA EKONOMI OLAHRAGA STRAIGHT NEWS

Pemain Persik Kediri Incar Usaha, Selain Sepak Bola

SATUKANAL.com, KEDIRI – Pemain sepak bola Persik Kediri mencari ide usaha untuk bertahan dari ketidakjelasan bergulirnya kompetisi Liga1.

Dihentikannya kompetisi secara mendadak 30 September lalu, menjadi alasan utama dalam mencari celah selain menjadi pemain sepak bola.

Faris Aditama, Kapten Persik Kediri mengatakan keseluruhan pemain mengalami penurunan secara fisik dan mental. Secara finansial para pemain harus melakukan sesuatu apabila tidak segera digulirnya kompetisi liga profesional ini.

“Saya berharap pemangku kebijakan terutama Polri untuk memberikan izin keramaian terhadap digelarnya kompetisi. Saya pribadi siap untuk mematuhi segala protokol kesehatan. Sekali lagi kami berharap, kompetisi untuk tetap digelar. Entah itu dengan sistem kompetisi maupun turnamen,” ungkapnya.

Baca Juga :  Efek La Nina, Musim Hujan Datang Lebih Cepat

Saat ditemui satukanal.com, ia mengaku dalam jarak dekat akan beralih untuk belajar di bidang usaha. Untuk lebih pastinya bidang usaha apa, pemain yang mempunyai Dua anak tersebut masih enggan untuk menyebutkan.

“Kalau kompetisi stop otomatis pemasukan juga ikut stop. Dengan begitu saya inginnya tetap menghasilkan rupiah dengan cara membuka usaha, tapi saya sejauh ini juga masih bingung mau buka usaha apa,” terangnya.

Baca Juga :  Libur Panjang, Satgas Covid Kabupaten Kediri Fokus Awasi Tempat Wisata

Ketua umum PSSI, Mochamad Iriawan, memberi keterangan pada pers bahwa Liga 1 dan Liga 2 terpaksa kembali ditunda karena tidak mendapat izin keramaian dari Kepolisian Republik Indonesia (Polri).

Pandemi virus corona yang masih belum terkendali di Indonesia menjadi sebab utama kegiatan sepakbola profesional di Tanah Air batal digelar Oktober ini.

Pewarta : Anis Firmansyah
Editor : Redaksi Satukanal 

    Kanal Terkait