Pemain Bangku Cadangan Persik, Dianggap Ancaman oleh Persipura - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
IMG_0589_copy_640x480_1-4dd4db07
BERITA Kanal Sport

Pemain Bangku Cadangan Persik, Dianggap Ancaman oleh Persipura

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri siap bertempur melawan Persipura Jayapura pada BRI Liga 1 di Stadion Madya, Magelang pada Kamis (21/10/2021) besok.

Pelatih Careteker Persik Kediri Alfiat, menyampaikan bakal ngotot untuk memenangkan pertandingan melawan Persipura Jayapura.

Para pemain pun diminta untuk bekerja keras dan bermain sesuai instruksi pelatih. Kesiapan pemain menjadi pertimbangan pemilihan skuat utama.

“Kita lihat nanti, melihat kondisi pemain. Siapapun yang siap, nanti saya akan turunkan,” jelas Alfiat dalam konferensi pers hari ini, Rabu (20/10/2021).

Baca Juga :  Kembalinya Performa Terbaik Bek Persik Kediri Andri Ibo

Sementara, Pelatih Persipura Jayapura Jacksen Tiago, mengaku was-was mengahadapi skuat tim Persik Kediri. Selain skuat utama penghuni bangku cadangan menjadi momok yang merepotkan lawan.

Dikatakan dalam evaluasi permainan Persik Kediri sebelumnya, para pemain pengganti mampu merepotkan lawan.

“Semua pemain kita waspadai Yusuf, Harianto, Ahmad Agung. Kemarin keluar dari bangku cadangan, merepotkan lawan,” kata Jacksen, saat konferensi pers sebelum pertandingan, Rabu (20/10/2021).

Dia mengungkapkan, komposisi pemain yang dipunyai tim Persik Kediri dinilainya cukup baik dan perlu diwaspadai. Mulai dari pemain utama, hingga penghuni bangku cadangan, yang bertugas sebagai pengganti.

Baca Juga :  Tugas Danilo Fernando Tangani Pemain di Bursa Transfer Pertengahan

Diceritakan pemain asing dan lokal sebagai skuat utama Persik menjadi fokus Jacksen. Kewaspadaan juga disampaikan untuk mengantisipasi serangan pemain Persik, mulai dari kiper hingga ke lini depan.

Secara peringkat klasemen dibawah Persipura, Jacksen juga tidak menganggap remeh Tim Persik Kediri. “Kita tidak anggap remeh, meskipun berada diklasemen degradasi. Persik tim cukup baik,” jelasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah

Editor: Ubaidhillah

 

    Kanal Terkait