Pemain Asing Baru Persik Kediri Segera Merapat ke Bali - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Manajemen Persik Angkat Bicara Soal 'Sasaji' Yang Diucapkan Getuk
Media Official Persik Kediri, Anwar Bahar Basalamah
BERITA Kanal Straight

Pemain Asing Baru Persik Kediri Segera Merapat ke Bali

Satukanal.com, Kediri – Persik Kediri segera mengenalkan pemain asing barunya yang masih bersal dari Asia. Pemain asing ini nantinya bakal mengisi posisi gelandang bertahan skuat Macan Putih.

Media Officer Persik Kediri Anwar Bahar Basalamah, mengatakan pemain asing berposisi gelandang bertahan ini sudah didaftarkan ke PT LIB (Liga Indonesia Baru) musim ini. Kemudian siap bergabung langsung ke putaran kedua Liga 1 musim ini di Pulau Dewata Bali.

“Pemain asing paspor Asia kita sebentar lagi akan mendatangkan pemain yang bersangkutan ke persik dan segera bergabung ke Bali dengan tim,” kata Basalamah, Senin (11/1/2022).

Baca Juga :  Insiden Benturan Kiper Adi Satriyo, Roca Ingatkan Harga Sebuah Nyawa

Meski membenarkan terkait bergabungnya pemain asing berpaspor Asia ini, namun Basalamah masih belum dapat membeberkan identitas namanya. Namun hanya memberikan clue pemain ini menjadi ajang pertama

Basalamah menjelaskan langkah untuk mendaftarkan pemain ke PT LIB ini dinilai sudah tepat. Mengingat kalender periode pendaftaran pemain, diberikan tenggang waktu bursa transfer hingga 12 Januari 2022.

“Kami sudah mempertimbangkan estimasi waktu penutupan bursa transfer, sebelum ditutup. Kita sudah mendaftarkan pemain asing ketika nanti bergabung langsung bermain,” ujarnya.

Baca Juga :  Piala Dunia 2022, Qatar Bakal Jadi Tuan Rumah

Disebutkan Basalamah juga masih belum dapat menyampaikan jumlah nilai kerjasama nilai kontrak pemain. Secara proses perekrutan hanya menunggu kedatangan pemain.

“Gelandang bertahan yang kita butuhkan, estimasi kedatangan kita tunggu saja,” pungkasnya.

 

Pewarta: Anis Firmansyah 

Editor: Ubaidhillah

    Kanal Terkait