SATUKANAL.COM
BERITA

Pelatih Arema FC Bimbang Tentukan Pemain, Ini Penyebabnya

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija sebut kondisi Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi berbeda karena tidak memiliki cukup waktu untuk berlatih bersama tim sebelum melawan Bhayangkara FC.

Dalam persiapan menghadapi Bhayangkara FC, tim pelatih Singo Edan dipusingkan dengan dua pemainnya yang baru akan bergabung bersama tim menjelang babak 8 besar Piala Presiden 2019. Mereka adalah Dedik Setiawan dan Hanif Sjahbandi.

Khusus untuk Dedik Setiawan, ia akan berangkat bersama tim menuju Bekasi dari Malang. Akan tetapi, tim pelatih belum memutuskan untuk memainkan striker bernomor 27 di Arema FC tersebut karena belum mengikuti serangkaian latihan dalam persiapan melawan Bhayangkara FC.

Baca Juga :  Kerjasama WCC Dian Mutiara dan Kelurahan Gadingkasri dalam Penyuluhan Penanganan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak

Sementara Hanif Sjahbandi diperkirakan baru bisa hadir ketika tim melakoni pertandingan di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Sabtu (30/3/2019). Tapi, di dalam daftar nama 19 pemain yang dibawa ke Bekasi hanya nama Dedik Setiawan yang tercantum.

“Semua pasti bagus-bagus saja, tergantung situasi. Kalau dia (Hanif) tidak berlatih pasti bermasalah, saya tidak tahu kondisinya. Beda dengan Dedik, dia tidak punya waktu berlatih, tapi saya yakin dia professional,” sebut Milo.

Baca Juga :  WCC Dian Mutiara Lakukan Penyuluhan Penanganan Permasalahan Kekerasan Perempuan dan Anak

Sebenarnya, Arema FC masih membutuhkan tenaga Dedik Setiawan untuk menghadapi Bhayangkara FC. Namun sang pemain tidak pernah mengikuti sejumlah rangkaian persiapan yang dilakoni tim. Hal tersebut membuat tim pelatih sedikit bingung untuk menurunkan pemain, terutama di lini depan, mengingat Robert Lima Guimaraes mendapat banyak kritikan karena permainannya yang cenderung semakin menurun.

Kanal Terkait