SATUKANAL.COM
Peletakan batu pertama Pasar Sayur (Swandy)
BERITA

Pedagang Sayur Apresiasi Kepemimpinan Edi Rumpoko

Satuchannel.com, Kota Batu – Jika di Kota Malang revitalisasi pasar diwarnai keributan dan demo, revitalisasi pasar Kota Batu justru mendapat dukungan besar dari paguyuban pedagang pasar serta pihak lainnya.

Khusnul, perwakilan paguyuban pasar Kota Batu mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya dan mengapresiasi kinerja dan kepemimpinan Wali Kota Eddy Rumpoko karena telah merevitalisasi pasar tanpa di pungut biaya ke pedagang.

“Alhamdulilah terimakasih banyak kepada beliau, hanya di Kota Batu inilah pasar gratis tanpa dibebankan ke pedagang,” ujar Khusnul saat peletakan batu pertama di pasar sayur Kota Batu, Kamis (13/7).

Baca Juga :  DKPP Kabupaten Kediri Menghimbau Pedagang Hewan Qurban Patuhi Protokol Kesehatan Saat¬† Berjualan

Menurutnya, hanya di kepemimpinan beliau (Eddy Rumpoko) pembangunan mulai digalakkan, sangat istimewa sekali karena berani mengeluarkan anggaran yang begitu besar untuk kesejahteraan pedagang.

Adapun saran yang disampaikannya kepada pemkot supaya pedagang dibimbing dan diberi legalitas sesuai data di KTP.

“Mohon dengan sangat pedagang lama dikasih legalitas dan diluar kota Batu agar tidak diberi izin berdagang dan harus punya KTP Kota Batu,” tegas Khusnul.

Baca Juga :  Pasar Pahing Resmi Dibuka, PD Pasar Gencarkan Sosialisasi Covid Disetiap Sudut Pasar

Dengan begitu, ia berharap ketika pasar itu terealisasi nanti pembeli akan ramai dan tidak harus jauh ke Karangploso hanya untuk membeli sayuran.

Semoga nanti pasar ramai pembeli maupun wisatawan,” harapnya. (swan)

Kanal Terkait