SATUKANAL.COM
Persik Kediri
Foto : Patrik Bordon (istimewa )
BERITA STRAIGHT NEWS

Patrik Bordon Tak Jadi Dikontrak Persik Kediri

SATUKANAL, KEDIRI – Persik Kediri secara resmi meluncurkan jajaran pemain dalam tim yang dipersiapkan dalam mengahadapi kompetisi Liga 1 yang mulai bergulir pada 29 Februari 2020 mendatang.

Namun dalam launching tersebut, sejumlah pertanyaan muncul di kalangan Persikmania, julukan supporter tim asal Kediri Kota ini.

Pertanyaan itu mengarah terhadap tidak adanya Patrik Bordon, legiun asing yang didatangkan oleh manajemen Persik Kediri beberapa hari lalu. Patrik tak nampak hadir di sesi launching pada Minggu (23/2/2020) malam.

Nama Patrik Bordon, itu pun tak disebut oleh pembawa acara hingga launching usai.

Benny Kurniawan selaku manajer Persik Kediri mengaku, jika Patrik Bordon tak jadi dikontrak oleh Persik Kediri.

“Ya, Patrik Bordon, memang pada akhirnya tidak kami kontrak, sehingga pemain asal Slovenia tersebut tidak ada di sesi launching,” kata Benny.

Lantas apa yang membuat manajemen tak jadi mengontraknya? Benny mengaku jika Patrik Bordon mengalami cedera serius.

“Cedera itu diketahui setelah kita lakukan medical check up. Dari medical check up itu Patrik Bordon alami cedera ligamen lutut anterior atau cedera ACL (anterior Cruciate Ligamen),” bebernya.

“Jadi berdasarkan saran dari dokter atau tim medis bahwa pemain yang bersangkutan tidak bisa kita lanjut untuk kita kontrak. Di sisi lain, pertimbangan kompetisi yang akan segera bergulir mengerucut terhadap keputusan untuk tidak mengontraknya,” imbuh Benny.

Lebih lanjut, Benny mengatakan, jika dalam kurun waktu minggu depan ini manajemen bakal mendatangkan pemain pengganti Patrik Bordon.

“InsyaAllah, minggu depan pengganti Patrik Bordon, yang notabene adalah legiun asing yang berposisikan sebagai striker tersebut akan segera kita hadirkan. Saat ini kita telah komunikasikan dengan agennya juga dan intinya dari agen tersebut memastikan pemain itu siap untuk kita datangkan,” terang Benny.

Pewarta: Muchlis Ubaidhillah

Redaktur: N Ratri

    Kanal Terkait