Pasca Lebaran, JTP Group Mulai Banjir Wisatawan - SATUKANAL.COM
SATUKANAL.COM
Pasca Lebaran, JTP Group Mulai Banjir Wisatawan
ilustrasi suasana Jatim Park 2 (Foto: Adinda/ Satukanal.com)
BERITA Kanal Pesona Kanal Straight

Pasca Lebaran, JTP Group Mulai Banjir Wisatawan

Satukanal.com, Batu Geliat pariwisata Kota Batu mulai terlihat seksi. Jawa Timur Park (JTP) Group kini mulai banjir wisatawan. Para wisatawan luar daerah nampak berdatangan untuk melepas penatnya pekerjaan maupun kesibukan lain.

Sempat senyap beberapa saat lalu, ciri khas Kota Apel kembali terlihat lagi. Hal tersebut seperti yang diungkapkan Marketing Manager Jatim Park (JTP) Group, Titik Ariyanto, Kamis (3/6). Dia mengatakan, jika sudah banyak rombongan bis berkunjung. Sebelumnya, hanya rombongan skala keluarga saja yang hadir.

“Setelah libur lebaran malah ramai. Meskipun tidak semua park,” terangnya.

Baca Juga :  Makam Gus Dur Tetap Ditutup, Pedagang Merana

Dari semua wana wisata milik JTP Group, Jatim Park 1 merupakan salah satu lokasi wisata yang paling ramai belakangan ini. Destinasi dengan banyak permainan keluarga tersebut rata-rata perharinya dikunjungi sekitar 500 wisatawan.

Alasan dari meningkatnya jumlah kunjungan menurut Titik, lantaran momen pasca lebaran dan anak sekolah yang telah membutuhkan liburan. Demi menarik minat pengunjung, pihak Jatim Park juga menyediakan berbagai diskon tiket masuk.

Menurut Titik, Pemberian diskon untuk harga tiket masuk juga merupakan salah satu hal yang sangat berpengaruh guna menarik minat pengunjung saat situasi pandemi Covid-19 seperti saat ini. Sehingga, Pengunjung sudah tak lagi perlu mengeluarkan badget besar jika ingin berwisata.

Baca Juga :  Makin Gawat, 620 Nakes Terkonfirmasi Positif

Sementara itu, pihak Jatim Park Group juga selalu ketat menerapkan Protokol kesehatan (prokes) bagi para wisatawan yang berkunjung. Titik mengatakan, saat masa pandemi pihaknya juga telah mempersiapkan beberapa pegawainya untuk selalu berjaga di tiap-tiap wisata JTP Group.

“Seluruh wisata JTP Group memiliki protokol sesuai standar. Semoga semua segera pulih. Dengan tetap menjalankan prokes di berbagai bidang,” tutupnya.

Pewarta : Wildan Agta
Editor : Redaksi Satukanal

Kanal Terkait